Tutorial

Tottenham Resmi Rekrut Matt Doherty dari Wolverhampton

 


AGEN BOLA, Tottenham Hotspur resmi mendatangkan Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers. Bek 28 tahun itu diikat kontrak selama empat tahun.

Tottenham mengumumkan pembelian Doherty pada Minggu (30/8/2020) siang WIB. The Lilywhites memperkenalkan pemain asal Irlandia itu sebagai penggawa anyar mereka melalui akun resmi Twitter miliknya.

"Kami dengan gembira mengabarkan pembelian @mattdoherty20 dari Wolverhampton Wanderers!" begitu isi pernyataan Tottenham via akun @SpursOfficial.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu dilaporkan diboyong Tottenham Hotspur dari Wolves dengan mahar mencapai 15 juta paun untuk durasi empat tahun. Di The Lilywhites, Doherty akan mengenakan nomor punggung 2.

Kepada laman resmi klub, Matt Doherty menyampaikan rasa senangnya bisa bergabung ke klub London Utara itu. Dalam pandangannya, Tottenham adalah salah satu klub besar Inggris.

"Saya sangat senang - saya kira jika orang-orang dapat melihat apa yang baru saja kami lakukan (dalam pemotretan penandatangannya) dengan senyuman di wajah saya sepanjang waktu... Saya sangat bangga bisa bergabung di klub besar seperti ini," kata Doherty, dikutip dari laman resmi Tottenham.

Kehadiran Doherty di Tottenham diyakini sebagai upaya manajer Jose Mourinho untuk menambal kekurangan di sektor pertahanan kanan The Lilywhites. Hal tersebut lantaran Serge Aurier, yang biasanya mengisi posisi tersebut, masih belum dapat menampilkan konsistensi di level terbaiknya.

Selain memperkuat lini belakang, kehadiran Doherty dinilai bisa membantu suplai bola ke sektor penyerangan Tottenham Hotspur, mengingat dia kerap kali naik menyokong serangan Wolverhampton. Selama dua musim terakhir bersama Wolves, Matt Doherty telah mencetak 15 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Share on Google Plus

About maxbet268