Tak Mudah Buat Juventus Untuk Datangkan Raul Jimenez


AGEN BOLA, Juventus ingin mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers. Klubnya jual mahal!

Juventus ingin membenahi lini serang di musim depan. Beberapa nama striker masuk dalam radar, salah satunya Raul Jimenez si penyerang Wolves.

Raul Jimenez tampil gemilang di dua musim pertamanya bersama Wolves. Dari total 99 kali penampilan di seluruh kompetisi, dirinya bisa menyarangkan 44 gol dan 18 assist.

Juventus sendiri di bawah asuhan pelatih barunya, Andrea Pirlo belum memiliki striker yang mumpuni. Musim 2019/2020 kemarin, cuma bergantung pada Cristiano Ronaldo seorang.

Raul Jimenez dirasa sip untuk mengisi pos penyerang Si Nyonya Tua. Dilansir dari Corriere dello Sport, Juventus sudah coba menggoda dengan cara tukar tambah.

Juventus menyodorkan Aaron Ramsey dan Gonzalo Higuain kepada Wolves. Namun rumornya, tawaran itu ditolak Wolves mentah-mentah.

Wolves percaya, Raul Jimenez layak dihargai mahal. Mereka siap melepasnya di harga 90 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun.

Harga tersebut dinilai cukup memberatkan Juventus untuk mengincarnya. Tak ayal, klub asal Kota Turin tersebut lagi tak punya cukup banyak uang untuk mengangkut penyerang berusia 29 tahun itu.

Juventus cuma bisa pakai strategi tukar tambah. Sebab, ada banyak pemain yang dinilai tidak akan dipakai jasanya oleh Andrea Pirlo.

Beberapa di antaranya adalah Aaron Ramsey, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, dan Sami Khedira. Kalau dua pemain masih kurang menarik minat Wolves untuk melepas Raul Jimenez, mungkin Juventus bisa kasih lebih.

Share on Google Plus

About maxbet268