Tutorial

Steven Gerrard Tolak Selebrasi Juara Bareng Liverpool



AGEN BOLA, Steven Gerrard, legenda Liverpool, rupanya menolak kesempatan saat diajak selebrasi bareng ketika Si Merah jadi juara Liga Inggris musim 2019/2020. Kenapa?

Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun untuk mengangkat trofi Premier League. Mohamed Salah dkk begitu konsisten di Liga Inggris musim ini, dan sudah mengukuhkan diri jadi juara di pekan ke-31.

Kesuksesan Liverpool pun dirayakan para fans, termasuk oleh para legenda. Khususnya satu nama, Steven Gerrard.

Steven Gerrard menghabiskan waktu sekitar 17 tahun berseragam Liverpool. Gerrard mencatatkan 710 penampilan dengan 186 gol dan 114 assist.

11 Trofi dipersembahkannya, dengan trofi Liga Champions yang paling prestisius. 'Stevie G' kini melanjutkan petualangannya sebagai manajer Rangers, klub asal Skotlandia.

Steven Gerrard sendiri pernah nyaris mempersembahkan trofi Liga Inggris di musim 2013/2014 silam. Hanya sayangnya, saat itu ada tragedi 'Gerrard Slip' sehingga The Reds terpeleset di pertandingan-pertandingan akhir dan Manchester City yang menyabet trofi.

Dilansir Daily Star, Steven Gerrard nyatanya diundang klub Liverpool untuk merayakan pesta juara. Tepatnya kala Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1, sehingga perolehan poin Liverpool tak terkejar.

Para pemain Liverpool, para staff, dan beberapa mantan pemain diajak berkumpul di suatu mansion. Gerrard diundang, tapi dia menolaknya.

"Ya, saya diundang untuk datang saat itu dan sama-sama merayakan kemenangan. Tapi saya pikir, hal terbaik adalah di rumah bersama keluarga dan membiarkan mereka berpesta menikmatinya," kata Gerrard.

"Saya tetap ikut bergembira, itu adalah momen yang istimewa," lanjutnya.

Steven Gerrard juga memuji apa yang sudah dilakukan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Musim 2019/2020 berhasil mempersembahkan trofi Premier League dan musim sebelumnya juara Liga Champions.

"Klopp punya beban di pundaknya dan dia berhasil melewati semua rintangan. Dia memainkan sepakbola yang fenomenal," tutup Steven Gerrard.

Share on Google Plus

About maxbet268