Son Heung-Min Sabet Gelar Gol Terbaik Liga Primer Inggris Musim 2019/20

Gol Son Heung-Min Terbaik di Liga Inggris

Son Heung-Min Cetak Gol Terbaik Liga Inggris Musim 2019/20

Gol Son Heung-Min Terbaik di Liga Inggris

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min (28 tahun) Mencetak Gol Terbaik Liga Primer Inggris Musim 2019/20 Pada Saat Melawan Burnley, 07 Desember 2019

London, Inggris ~ Gol penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min (28 tahun), ke gawang Burnley terpilih sebagai yang terbaik pada Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Son Heung-Min mencetak gol ketiga Spurs saat mengalahkan sang tamu dengan skor 5-0 pada pekan ke-16 EPL di Tottenham Hotspur Stadium, 07 Desember 2019.

Menerima bola liar di area pertahanan sendiri, Son Heung-Min melakukan akselerasi, menjauhi beberapa pemain lawan sekaligus melewati dua di antaranya sebelum menceploskan bola ke gawang Nick Pope pada menit ke-32.


Tercatat, Son Heung-Min menggiring bola sejauh 71,4 meter hanya dalam 11 detik !

Jarak tersebut menjadi yang terjauh kedua yang ditempuh satu pemain untuk mencetak gol dalam laga EPL setelah Andros Townsend untuk Crystal Palace pada musim 2016/17.

"Segera setelah saya mendapatkan bola, saya mencoba mencari rekan dan saya sedikit beruntung. Saya menggiring bola ke ruang yang minim penjagaan,” ucap Son Heung-Min tentang golnya tersebut.

Saya mencoba menyelesaikannya dengan baik setelah langkah sebelumnya yang sangat cepat. Saya benar-benar fokus pada penyelesaian saya. Sungguh perasaan yang luar biasa,” tambahnya.

Gol Son Heung-Min tersebut terpilih sebagai yang terbaik setelah pihak EPL melakukan pemungutan suara dari panel ahli dan publik lalu mengakumulasi hasilnya.

Dengan raihan ini, Son Heung-Min sekaligus menyisihkan tujuh nomine lainnya, yakni : Harvey Barnes (Leicester City), Moussa Djenepo (Southampton), Matty Longstaff (Newcastle United), Kevin De Bruyne (Manchester City), Alireza Jahanbakhsh (Brighton and Hove Albion), Matej Vydra (Burnley), dan Bruno Fernandes (Manchester United).

Share on Google Plus

About maxbet268