RESMI : Villarreal Pinjam Takefusa Kubo Dari Real Madrid

Villarreal Pinjam Takefusa Kubo

Kubo Menjalani Masa Peminjaman Kedua Bersama Villarreal

Villarreal Pinjam Takefusa Kubo

Villarreal Resmi Mengumumkan Kata Sepakat Untuk Meminjam Pemain Muda Berbakat Takefusa Kubo Dari Real Madrid Untuk Musim 2020/21

Villareal, Spanyol ~ Musim lalu, Takefusa Kubo dipinjamkan ke Mallorca. Tampil 23 kali sebagai starter di LaLiga, ia mencetak empat gol dan lima assist.

Pemain muda Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo (19 tahun), resmi dipinjamkan ke Villarreal per Senin (10/08/2020).

Sebelum ke Villarreal, Takefusa Kubo sempat dikaitkan juga ke tiga klub lain, yakni : Sevilla, Ajax dan Real Betis.


Takefusa Kubo akan menjalani masa peminjaman kedua. Pada musim 2019/20, ia dipinjamkan Madrid ke Real Mallorca. Apes, Los Bermellones finis di urutan ke-19 dan terlempar ke Divisi Segunda.

Bersama Mallorca, Takefusa Kubo terbilang mampu tampil impresif. Remaja berpostur 173 sentimeter itu tampil 35 kali di LaLiga Spanyol, 23 di antaranya sebagai starter dan menyumbangkan empat gol dan lima assist.

Takefusa Kubo didatangkan Real Madrid dari klub J1 League, FC Tokyo, pada awal musim ini dengan nilai transfer yang tidak diungkap.

Sebelum “disekolahkan” ke Mallorca, Takefusa Kubo belum sempat menghuni skuad utama secara kompetitif. Ia cuma sempat diturunkan pelatih Zinedine Zidane pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019.

Pihak Real Madrid sempat mendaftarkan Takefusa Kubo sebagai pemain Real Madrid Castilla. Namun, tawaran dari Mallorca membuat pemilik tujuh caps di timnas Jepang itu dipinjamkan.

Selain itu, Villarreal juga dilaporkan selangkah lagi akan mendatangkan pasangan lini tengah Valencia, Dani Parejo dan Francis Coquelin, senilai total €13 juta.

Adapun pada musim lalu, Villarreal finis di urutan kelima dengan koleksi 60 poin. Skuad arahan pelatih baru, Unai Emery, tersebut pun berhak lolos ke Liga Europa musim depan.

Share on Google Plus

About maxbet268