Tutorial

RESMI : Sevilla Datangkan Oscar Rodriguez Dari Real Madrid

RESMI : Oscar Rodriguez Pemain Sevilla

Oscar Rodriguez Didatangkan Sevilla Dari Akademi Madrid

RESMI : Sevilla Datangkan Oscar Rodriguez Dari Real Madrid

Sevilla Resmi Mengumumkan Kedatangan Gelandang Serang Dari Akademi Madrid "Oscar Rodriguez" Dari Klub Leganes Dengan Kontrak Lima Tahun

Sevilla, Spanyol ~ Sevilla resmi mendatangkan Oscar Rodriguez dari Real Madrid dengan kontrak lima tahun.

Sevilla kabarnya mengeluarkan dana €16 juta (£14,2 juta/$19 juta) untuk 75 persen hak kepemilikan, dengan Real Madrid memiliki 25 persen.

"Real Madrid C.F. dan Sevilla F.C. telah menyepakati transfer Oscar Rodriguez," demikian pernyataan Real Madrid di laman resmi mereka.

"Real Madrid ingin berterima kasih kepada Oscar atas dedikasi, profesionalisme, dan keteladanan dia selama berada di klub kami dan mendoakan yang terbaik untuknya di babak baru ini."

Oscar Rodriguez berasal dari akademi Madrid, tapi menghabiskan dua musim sebelumnya dengan status pinjaman bersama Leganes, dengan membantu mereka tetap berada di La Liga pada musim 2018/19.

Namun, Leganes tidak bisa mengulangi prestasi itu pada musim 2019/20 karena harus terdegradasi. Meski begitu, Oscar Rodriguez bisa menikmati musimnya yang bagus secara individual.

Oscar Rodriguez mencetak sembilan gol sehingga membuat dirinya menjadi topskor Leganes dan ia juga memberikan sepasang assist.

Kedatangan Oscar Rodriguez diyakini akan meringankan tugas Sevilla, yang kehilangan Ever Banega. Gelandang berusia 22 tahun itu dikenal memiliki teknik yang bagus dan merupakan spesialis bola mati.

Ever Banega, playmaker berpengalaman asal Argentina, bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Shabab, setelah membantu Sevilla meraih trofi Liga Europa dengan menundukkan Inter Milan di final.

Oscar Rodriguez sebelumnya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, terutama AC Milan, namun ia memilih bergabung ke Ramon Sanchez Pizjuan, dengan akan merasakan kompetisi Liga Champions pada musim 2020/21.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Sevilla kabarnya akan terus menginformasikan kepada Real Madrid tentang tawaran yang mereka terima untuk bek tengah Jules Kounde.

Oscar Rodriguez mendapat panggilan pertamanya untuk masuk ke tim nasional Spanyol pada 20 Agustus.

Share on Google Plus

About maxbet268