RESMI : Liverpool Rekrut Bek Kiri Olympiakos Kostas Tsimikas

RESMI : Kostas Tsimikas Pemain Liverpool

Liverpool Datangkan Bek Kiri Olympiakos Kostas Tsimikas

RESMI : Kostas Tsimikas Pemain Liverpool

The Reds Berhasil Mendatangkan Bek Kiri Asal Yunani Kostas Tsimikas dari Olympiakos Dengan Harga £ 11,75 Juta atau Rp 198 Miliar Berdurasi Lima Tahun

Liverpool, Inggris ~ Liverpool melakukan perekrutan pertama pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan bek kiri asal Yunani, Kostas Tsimikas, dari Olympiakos dengan harga £11,75 juta.

Kostas Tsimikas, yang mendapat kostum nomor 21 di Anfiel setelah meneken kontrak lima tahun, akan menjadi pelapis untuk Andy Robertson di sektor bek kiri.

Andy Robertson tidak mendapat saingan untuk posisi di starting line-up Liverpool pada musim 2019/20, dengan James Milner hanya mengisi jika dibutuhkan.

Kostas Tsimikas merupakan produk akademi Olympiakos dan tampil 46 kali untuk klub Olympiakos Pireaus itu pada musim 2019/20, dengan mencetak tujuh gol.

The Reds beralih ke Kostas Tsimikas setelah klub besutan Jurgen Klopp itu gagal mencapai kesepakatan dengan Norwich City terkait transfer talenta berusia 22 tahun, Jamal Lewis.

The Canaries sebelumnya menolak tawaran di angka £10 juta ($13 juta) dari Liverpool untuk Jamal Lewis pada pekan lalu, dan akhirnya membuat mereka perlu memburu Kostas Tsimikas.

"Kami telah menonton Kostas untuk waktu yang lama dan saya sangat senang dia bergabung bersama kami. Itu adalah kabar bagus sebelum kami segera kembali bersama," ujar Jurgen Klopp tentang transfer Kostas Tsimikas.

"Ia adalah pesepakbola yang sangat bagus dengan sikap untuk menang dan bersaing, dan saya sangat menyukai mentalitasnya. Itu sangat cocok dengan mood dan keinginan yang sudah kami miliki di ruang ganti."

"Ia sudah menunjukkan di usia muda sudah merasakan sepakbola di negara yang berbeda dan melakukannya dengan bagus, dan ia sudah menjadi bagian besar dari kesuksesan Olympiakos untuk mememangkan gelar mereka pada musim ini dan musim mereka di Eropa."

"Kostas tahu dari pengalaman pribadinya apa yang dibutuhkan untuk menantang dan sukses di dalam negeri dan di Liga Champions, dan ambisinya untuk meraih lebih adalah sama seperti kami."

Kostas Tsimikas telah membidik untuk memenangkan banyak trofi setelah bergabung dengan apa yang disebutnya sebagai "klub terbesar di dunia."

"Saya sangat senang. Saya sangat bangga berada di sini," ujar Kostas Tsimikas di laman resmi klub.

"Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia. Suatu kehormatan berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik."

"Saya sangat menyukai liga di sini. Saya menontonnya di TV dan itu selalu merupakan mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil untuk datang dan bermain di liga ini."

"Saya ingin mencapai tujuan-tujuan kami. Untuk memenangkan liga lagi dan juga untuk memenangkan Liga Champions."

Share on Google Plus

About maxbet268