Pochettino Buka Hati untuk Barcelona


AGEN BOLA, Mauricio Pochettino sempat menolak melatih Barcelona. Kini, pelatih Argentina itu berjanji akan lebih membuka hati.

Pochettino sempat masuk dalam bursa pelatih Barcelona. Namanya dikaitkan, tak lama setelah dipecat Tottenham Hotspur dari kursi manajer.

Namun, Pochettino menolaknya. Alasannya ketika itu adalah Pochettino masih menghormati Espanyol, klub sewilayah Barcelona, yang pernah ditanganinya.

Pochettino menjelaskan, dirinya tidak bermaksud sombong. Pria 48 tahun itu juga berjanji tidak akan bersikap demikian lagi.

"Saya harus menjelaskan semuanya dengan baik. Saya berada di Barcelona tahun itu, dan bertemu [Presiden Barcelona, Josep Maria] Bartomeu di sebuah bar," Pochettino menjelaskan kepada El Pais.

"Kami saling menyapa, karena kami membawa anak-anak kami ke sekolah yang sama. Kami berbicara selama lima menit. Rumor kemudian muncul dan saya ingin meredamnya.

"Saya tidak ingin tidak menghormati Barcelona. Espanyol membantu saya, tetapi saya bukan orang yang sombong, tidak suka membuat pernyataan seperti itu. Mungkin sekarang saya tidak akan melakukannya, karena anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," jelas pria yang membawa Tottenham ke final Liga Champions tahun lalu itu.

Share on Google Plus

About maxbet268