Tutorial

Pirlo Pastikan Higuain Hengkang Musim Panas Ini

 


AGEN BOLA, Kebersamaan Juventus dan Gonzalo Higuain akan segera berakhir. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengonfirmasi bahwa Higuain akan dilepas pada musim panas ini.

Higuain gabung Juventus dari Napoli pada Juli 2016. Sejauh ini, mantan pemain Real Madrid itu tercatat tampil 149 kali di semua kompetisi bersama Si Nyonya Tua serta menyumbang 66 gol dan 11 assist.

Striker asal Argentina itu turut mengantar Bianconeri memenangi tiga scudetto dan dua gelar Coppa Italia. Setelah empat tahun bersama, Juventus dan Higuain memutuskan untuk pisah jalan.

Kontrak Higuain di Allianz Stadium sejatinya masih tersisa satu tahun lagi. Namun, Pirlo yang baru ditunjuk untuk menggantikan Maurizio Sarri itu menyatakan bahwa Higuain tidak masuk ke dalam proyeknya.

"Saya bicara dengan Higuain. Dia dalah orang yang sangat saya kagumi, dia melewati periode penting di sini dan seorang pemain hebat," ujar Pirlo dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Tapi kami memutuskan bahwa kami harus pisah jalan. Dia adalah seorang juara yang luar biasa, tapi siklus sudah berakhir. Dia tersisih tapi orang yang serius, kami ngobrol dan membuat keputusan ini."

Sementara itu, Juventus belum mengambil keputusan terkait kelanjutan masa depan Sami Khedira. Juventus kabarnya berusaha untuk memutus kontrak gelandang asal Jerman itu yang akan habis pada 2021.

"Soal (Sami) Khedira, dia cedera. Kami akan lihat nanti ketika dia sudah membaik," ucap Pirlo.

Share on Google Plus

About maxbet268