Tutorial

Milan Resmi Lepas Ricardo Rodriguez ke Torino


AGEN BOLA, AC Milan resmi melepas Ricardo Rodriguez ke Torino. Pemain asal Swiss ini tak jadi pilihan Rossoneri musim ini dan sempat dipinjamkan ke PSV Eindhoven.

Torino mengumumkan telah merekrut Rodriguez lewat akun media sosial mereka. Il Toro tak mengungkap nilai transfer dan kontrak bek kiri 27 tahun ini.

Namun dikutip dari Football Italia, Torino dilaporkan harus mengeluarkan dana 3 juta euro (Rp 52 Miliar) untuk menembus Rodriguez. Ia akan dikontrak selama empat tahun hingga 2024 dengan gaji 1,5 juta euro (Rp 26 miliar) per tahun.

Rodriguez meninggalkan San Siro setelah tiga musim memperkuat Milan. Ia membela Milan sejak 2017 saat didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer 15 juta euro.

Rodriguez mencatatkan 93 penampilan bersama Milan dengan torehan empat gol dan lima assist. Di musim terakhirnya bersama Milan, Rodriguez gagal menembus skuad utama.

Hal ini membuat Rodriguez sempat dipinjamkan ke PSV pada Januari lalu. Bersama tim asal Belanda tersebut, Rodriguez hanya tampil enam kali.

Ini karena Eredivise harus dihentikan dampak dari pandemi virus Corona. PSV kemudian enggan mengaktifkan opsi pembelian mantan pemain FC Zurich ini.

Share on Google Plus

About maxbet268