Menit Serangan Robert Lewandowski Yang Harus Di Waspadai Barca

 Menit Serangan Robert Lewandowski

Menit Serangan Robert Lewandowski Yang Harus Di Waspadai Barca
(Foto : Menit Serangan Robert Lewandowski Yang Harus Di Waspadai Barca)


Jurnaldunia  - Bayern Munchen,  Robert Lewandowski akan jadi ancaman utama Barcelona saat menghadapi Bayern Munich. Statistik ini mengungkap menit-menit berapa saja Lewandowski biasanya menjebol gawang lawan.
Duel Barcelona Vs Bayern Munich, Sabtu (15/8) dini hari WIB, turut digadang-gadang sebagai ajang adu tajam dua pemain subur dunia, yakni Lionel Messi di kubu Blaugrana dan Robert Lewandowski yang membela Die Roten.

Potensi ancaman Robert Lewandowski jadi kian nyata karena saat ini ia adalah top skor Liga Champions untuk sementara. Penyerang internasional Polandia itu sudah mencetak 13 gol dari 617 menit tampil di Liga Champions musim ini.

Ada 10 gol yang dicetak Robert Lewandowski di fase grup, termasuk empat gol ketika melibas Red Star Belgrade dengan skor 6-0. Tiga gol lain ia buat di fase gugur, yakni dalam dua pertemuan lawan Chelsea yang dihadapi di babak 16 besar lalu.

Kini gawang Barcelona akan menjadi incaran berikutnya dari Lewandowski di Estádio da Luz, Lisbon, dalam duel yang memperebutkan tiket semifinal untuk menghadapi pemenang laga Manchester City Vs Lyon.

Dalam catatan UEFA.com, Robert Lewandowski terungkap bahwa Robert Lewandowski ternyata bukan tipe pemain yang subur saat laga baru mulai atau menit-menit akhir sebuah laga pentas Eropa. Produktivitasnya terlihat jelas di periode selepas menit ke-20 dan sebelum menit ke-80. Robert Lewandowski bahkan lebih subur di babak kedua ketimbang paruh pertama.

Secara spesifik, periode menit 46-55 dan 66-75 adalah momen tersubur seorang Robert Lewandowski di laga pentas Eropa sejauh ini. Masing-masing 10 gol ia cetak pada kedua periode tersebut -- sekalipun tiga dari 10 gol di periode menit 46-55 dari titik penalti.

Berikut menit-menit gol Robert Lewandowski dalam laga kompetisi antarklub Eropa:




Berita bola terbaru

Share on Google Plus

About maxbet268