Tutorial

Lolos ke Semifinial Liga Champions, Begini Perayaan PSG

  PSG Rayakan Kemengan Lolos Ke-Semi Final LIGA CHAMPION

Lolos ke Semifinial Liga Champions, Begini Perayaan PSG
Paris Saint-Germain melakukan perayaan usai lolos ke semifinal Liga Champions


Jurnaldunia  - Paris Saint-Germain, lolos ke semifinal LIga Champions musim ini. Menyingkirkan Atalanta dengan dramattis, begini perayaan dari para pemain Les Parisiens.
PSG menang 2-1 atas Atalanta di perempatfinal Liga Champions. Dalam pertandingan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, PSG harus menunggu hingga saat-saat terakhir untuk memastikan kemenangan.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu ketinggalan pada menit ke-26. Tendangan kaki kiri dari Mario Pasalic bersarang ke pojok kanan gawang PSG.

Setelah sempat buntu, PSG bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90. Tendangan Marquinhos menjadi penyama kedudukan.

Eric Choupo-Moting menjadi penentu kemenangan PSG pada masa injury time. Eks pemain Stoke City itu menyambar bola umpan tarik Kylian Mbappe masuk ke dalam gawang.

Kegembiraan pun menyelimuti para pemain PSG. Pelukan didapat Choupo-Moting dari pemain-pemain PSG yang ada di tribune, salah satunya Angel Di Maria.

Di dalam ruang ganti, Choupo-Moting dielu-elukan. Pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi, memberi pelukan untuk Tuchel. Di era Al Khelaifi, ini merupakan kali pertama PSG lolos ke semifinal. Sebelumnya, mereka mentok di babak perempatfinal.

Sambutan untuk PSG juga ada di hotel tempat mereka menginap. Rasanya sudah seperti perayaan juara.

"Bayangkan apa yang akan saya lakukan andai saya bisa melakukannya dengan dua kaki! Mungkin hari ini akan menjadi haru anda melihat saya melakukan sprint 40 meter. Tapi, hari ini ulang tahun klub, tepat 50 tahun. Jadi, kami tak akan melupakan ulang tahun ini," kata Tuchel seperti dikutip dari situs UEFA.


Berita bola terbaru

Share on Google Plus

About maxbet268