Jelang Perempat-Final Liga Champions, Ada Dua Kasus Positif Corona Di Atletico Madrid

Personel Atletico Madrid Positif Corona

Atletico Madrid Umumkan Dua Anggota Positif Corona Jelang Lawan RB Leipzig

Personel Atletico Madrid Positif Corona

Atletico Madrid Konfirmasi Dua Personel Tim Dilaporkan Positif Virus Corona Usai Melakukan Tes SWAB Menjelang Perempat Final Liga Champions Menghadapi RB Leipzig Jumat Mendatang

Lisbon, Portugal ~ Dengan duel melawan RB Leipzig dijadwalkan pada Jumat dini hari WIB esok, klub Spanyol itu mengumumkan ada dua anggotanya yang positif mengidap virus.

Dua anggota Atletico Madrid yang ikut bepergian ke Lisbon untuk menjalani perempat-final Liga Champions diketahui positif mengidap virus corona, demikian konfirmasi pihak klub.

Kabar itu datang sebagaimana pasukan Diego Simeone bersiap untuk menghadapi RB Leipzig di ibu kota Portugal pada Jumat (14/08/2020) dini hari WIB mendatang, dengan hasil tes positif tersebut berpotensi menempatkan turnamen mini Liga Champions yang dipadatkan untuk musim ini dalam bahaya.

Dua individu tersebut, yang tidak diungkap identitasnya apakah itu pemain atau staf, untuk saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Kemarin, [pada] Sabtu 8 Agustus, semua anggota tim utama dan skuad klub yang ikut bepergian ke Lisbon menjalani tes PCR di Ciudad Deportiva de Majadahonda seperti yang diminta oleh protokol UEFA, [guna] berpartisipasi di babak perempat-final Liga Champions,” terang Atletico Madrid.

Di antara hasil yang keluar hari ini, ada dua konfirmasi positif. Kedua individu tersebut saat ini mengisolasi diri di kediamannya masing-masing, dan hasil mereka langsung dikomunikasikan ke otoritas Spanyol dan Portugal, UEFA, Federasi Sepakbola Spanyol, Federasi Portugal dan Higher Sports Council.

"Protokol tindakan terkait kasus ini telah diaktifkan, yang mana perlu tes PCR terbaru untuk dilakukan pada tim utama dan anggota yang ikut pergi ke Lisbon dan kontak terdekat dari kasus positif.

Tes ini akan mengakibatkan perubahan pada jadwal latihan, dan dalam struktur serta perkembangan perjalanan serta akomodasi di ibu kota Portugal.

"Klub akan mengoordinasikan jadwal baru dengan UEFA dan segera setelah ada rencana baru, itu akan dipublikasikan. Kami meminta respek yang setinggi-tingginya untuk melindungi identitas dua kasus positif."

Atletico Madrid sudah tidak bermain sejak 19 Juli, ketika mereka mengakhiri kampanye domestik mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad, untuk mengamankan tempat ketiga di LaLiga.

Share on Google Plus

About maxbet268