Tutorial

Hasil MotoGP Ceko 2020: Brad Binder Raih Kemenangan Pertama

 


AGEN BOLA, Hasil MotoGP Ceko sudah bisa disimak. Brad Binder yang menjadi pemenangnya, dia meraih kemenangan pertama di MotoGP.

Dalam balapan di Brno, Minggu (9/8/2020) malam WIB, Binder menjadi yang tercepat dalam 25 putaran dengan catatan waktu 41 menit 38,764 detik. Pebalap Redbull KTM itu menyalip Franco Morbidelli saat balapan menyisakan sembilan lap lagi.

Dengan kemenangan ini, Binder pun memutus laju kemenangan Fabio Quartararo. Dalam dua balapan sebelumnya, rider Petronas Yamha SRT itu yang menjadi pemenangnya.

Sementara itu, menyusul Brad Binder di posisi kedua ada Morbidelli. Dia menyentuh garis finis lebih lambat 5,266 detik dibandingkan pebalap 24 tahun itu.

Melengkapi posisi podium ada rider Avintia, Johann Zarco. Pebalap asal Prancis itu sempat mendapatkan penalti long lap hingga finis di posisi ketiga dengan jarak waktu 6,470 detik dari Brad Binder.

Zarco dinilai bersalah saat bersenggolan dengan Pol Espargaro hingga membuat pebalap KTM itu terjatuh saat balapan menyisakan 13 lap.

Melengkapi posisi 10 besar ada Alex Rins, Valentino Rossi, Miguel Oliveira, Fabio Quartararo, Takaaki Nakagami, Jack Miller, dan Aleix Espargaro

Duo pebalap Repsol Honda tak ada yang menembus posisi 10 besar. Alex Marquez ada di posisi ke-15. Sedangkan Stefan Bradl ada di posisi ke-18 alias paling belakang.

Dengan kemenangan ini, Brad Binder pun mencatatkan 28 poin hasil dari tiga kali balapan. Dalam dua seri sebelumnya, pebalap Afrika Selatan itu finis ke-13 di MotoGP Spanyol dan gagal finis di MotoGP Andalusia.

Share on Google Plus

About maxbet268