Erling Haaland Janji 'Meledak' Bareng Jadon Sancho

 


AGEN BOLA, Jadon Sancho tetap di Borussia Dortmund, tidak jadi ke Manchester United. Erling Haaland senang, janji bisa bikin lebih banyak gol lagi dengannya.

Jadon Sancho ramai dibicarakan akan pindah ke Manchester United. Akan tetapi, Setan Merah dinilai belum bisa memenuhi permintaan 108 juta paun atau setara Rp 2 triliun yang dipatok Borussia Dortmund sebagai harga jual Sancho.

Jadon Sancho sendiri merupakan salah satu pemain muda yang sedang bersinar. Masih berusia 20 tahun, pemain asal Inggris itu begitu lihai sebagai penyerang sayap.

Kabar Jadon Sancho yang tetap bertahan di Borussia Dortmund, disambut gembira dengan rekan setimnya, Erling Haaland. Haaland langsung sesumbar!

"Saya senang dia tetap bertahan di sini. Saya yakin dia akan memberi saya banyak assist untuk mencetak gol," kata pemain asal Norwegia tersebut seperti dilansir Metro.

"Saya juga akan kasih assist ke dia, kok," lanjutnya.

Baik Erling Haaland dan Jadon Sancho, sama-sama masih muda. Keduanya pun sudah berbahaya di Bundesliga.

Musim 2019/2020 kemarin, Erling Haaland bermain sebanyak 15 kali di Bundesliga dan mencatatkan 13 gol. Sedangkan Jadon Sancho, main sebanyak 31 kali dan mencetak 17 gol.

Keduanya saling bahu-membahu di lini depan. Jadon Sancho melayani, kemudian Erling Haaland bertugas sebagai penyelesai akhir.

Borussia Dortmund pun begitu pede menyambut Bundesliga musim depan. Peran Erling Haaland dan Jadon Sancho di lini depan, dinilai bisa membawa Dortmund mematahkan dominasi Bayern Munich di Liga Jerman.

Share on Google Plus

About maxbet268