Dani Ceballos Terkatung-Katung


AGEN BOLA, Dani Ceballos belum mau memikirkan masa depannya bakal bertahan di Arsenal, balik ke Real Madrid, atau ke Real Batis. Ceballos lebih ingin menghabiskan waktu dengan keluarga terlebih dahulu.

Perjalanan Ceballos dengan Arsenal sudah selesai. Dia mengakhiri perjalanan di London dengan membantu Meriam London menjadi juara di Piala FA usai mengalahkan Chelsea 2-1.

Ceballos kini sudah harus kembali ke Madrid selaku tim pemilik. Arsenal sejauh ini belum memutuskan apakah menambah durasi pinjaman atau mempermanenkan gelandang 23 tersebut.

"Saya belum berbicara dengan Real Madrid, tapi siapa pun yang memakai jersey Madrid pasti senang. Madrid lebih baik daripada klub mana pun di dunia. Kita akan lihat masa depan saya ada di mana," kata Ceballos seperti dikutip dari Marca.

"Saya tidak memikirkan apakah saya bisa bermain untuk Real Madrid, Arsenal atau klub lain. Sekarang saatnya memutuskan hubungan. Saya harus tenang dan berpikir jernih dengan keluarga saya tentang tahun yang akan datang," Ceballos menegaskan.

Ceballos adalah pemain yang besar bersama Real Betis. Penampilannya di Beti bahkan membuat Los Blancos tergoda untuk membeli.

Potensi Ceballos kembali ke Betis untuk musim depan sangat terbuka lebar. Terlebih, klub tersebut terus berkomunikasi dengan Ceballos sepanjang musim 2019/2020.

"Saya memiliki banyak cinta untuk Betis, terhadap semua orang yang bekerja untuk klub. Mereka tahu cinta yang saya miliki untuk mereka dan kami sudah berhubungan sepanjang musim. Betis sangat berarti bagi saya," Ceballos mengungkapkan.

Share on Google Plus

About maxbet268