Claudio Bravo Tinggalkan Man City


AGEN BOLA, Perjalanan Claudio Bravo di Manchester City berakhir. Mantan kiper Barcelona itu telah meninggalkan City dan kini dikabarkan bakal kembali berkarier di Spanyol.

Bravo diboyong Man City dari Barcelona di bawah era manajer Pep Guardiola dengan kontrak empat tahun. Musim pertamanya itu tak berjalan mulus karena cuma tampil 30 kali di semua ajang.

Musim kedua Bravo di City semakin gelap. Dia cuma dapat kesempatan bermain sebanyak 13 kali. Guardiola lebih mempercayai Ederson Moraes yang dibeli dari Benfica.

Perjalanan buruk Bravo di Etihad Stadium terjadi pada 2018/2019. Dia cuma dapat kesempatan main satu kali. Musim terakhirnya di City menjadi lebih baik dengan 17 penampilan di semua ajang.

Bravo kini sudah menuntaskan kontrak empat tahun di City. Pada durasi waktu tersebut, Bravo tercatat merasakan dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.

"Semua orang di Manchester City ingin mengucapkan terima kasih kepada Claudio Bravo atas empat tahun di klub dan mendoakan keberuntungan untuk masa depannya," tulis keterangan Man City di situs resminya.

Belum diketahui secara pasti ke mana langkah kiper 37 tahun itu selanjutnya. Dari kabar yang beredar belakangan ini, Bravo disebut-sebut mendekat ke Real Betis.

Betis kebetulan baru mengontrak Manuel Pellegrini sebagai pelatih. Dia pergi meninggalkan The Citizens di akhir musim 2015/2016. Jika terjadi, dua orang asal Chile ini bakal bersatu.

Sebelum Bravo diumumkan hengkang, City sudah kehilangan David Silva yang kontraknya juga habis. Silva kini sudah diresmikan menjadi pemain Real Sociedad dan bakal menjadi lawan Bravo andai ke Betis.

Share on Google Plus

About maxbet268