Tutorial

Bayern vs Chelsea - Percayalah The Blues !!

 Bayern vs Chelsea - Percayalah The Blues !!


Jurnaldunia  - Munich, Laga Bayern Munich vs Chelsea dini hari nanti bakal jadi misi sulit Frank Lampard. Sang manajer meminta The Blues yakin bisa mengubah keadaan.
Chelsea akan melawat ke Allianz-Arena, Minggu (9/8) dini hari WIB, untuk menghadapi Bayer di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menuju laga itu, tim tamu dalam kondisi compang-camping.

Chelsea sedang ditinggal banyak pilarnya. N'Golo Kante, Christian Pulisic, Willian, Cesar Azpilicueta, dan Jorginho bakal absen di laga nanti.

Selain itu, Chelsea juga harus membalikkan kekalahan telak, yang ditelan pada leg pertama. Ketika bermain di Stamford Bridge, juara Liga Champions 2012 itu kalah 0-3.

Mengejar defisit tiga gol jelas bukan perkara gampang, terlebih dengan kekuatan skuad yang tidak dalam kondisi terbaik. Lampard meminta pasukannya yakin bahwa membalikkan keadaan.

"Kami harus yakin kami bisa mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu yang istimewa," kata Lampard, seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini adalah tugas yang sangat besar, tidak usah diragukan lagi. Tetapi, game bisa berubah menjadi laga yang besar, beberapa laga terkenal, atau pertandingan yang hebat," katanya.

Menghadapi Bayern, Chelsea diminta mengulang memori indah pada 2012. Ketika itu, Lampard dkk bisa juara Liga Champions dengan mengalahkan Bayern, saat laga digelar di markas sang lawan.

Ditanya soal kenangan tersebut, Lampard menepisnya. Ia mengaku tidak akan meromantisasi hal itu saat memimpin timnya ke Munich dini hari nanti.

"Saya tidak akan menggunakannya. Jika saya mencoba menggunakan cerita pendek dari karier saya, para pemain akan bosan dengan saya," kata Lampard.

"Ini pengalaman besar untuk mereka apa pun yang terjadi, bermain di stadion yang fantastis, juga menghadapi tim hebat. Tidak masalah tentang sejarah yang berubah di sepakbola. Ini tentang apa yang dilakukan para pemain pada saat itu," jelasnya.



Berita bola terbaru

Share on Google Plus

About maxbet268