Raul Jimenez Menuju Manchester United?


AGEN BOLA, Manchester United dikabarkan akan mendapatkan striker Meksiko Raul Jimenez di musim panas ini. Menyusul Wolverhampton segera menggaet pengganti Jimenez.

Jimenez tampil impresif di sepanjang 2019/2020. Mantan penggawa Atletico Madrid itu sukses mengemas 20 gol plus sembilan assist dalam 47 penampilan untuk Wolves.

MU disebut-sebut tertarik mendapatkan jasa Jimenez. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pernah mengungkapkan bahwa dia sedang mencari penyerang baru agar menambah persaingan di sektor ujung tombak setelah memiliki Anthony Martial dan Odion Ighalo.

"Anda perlu persaingan untuk banyak tempat di Manchester United," kata Solskjaer belum lama ini. "Kalau Anda berpikir Anda punya hak untuk bermain di setiap laga dan Anda tampil begitu bagus sehingga kami tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan Anda, maka Anda keliru."

"Kami selalu mencari cara agar meningkat, dan kalau mereka tidak meningkat, kami mungkin harus melihat ke tempat lain untuk mendapatkan yang lebih baik karena kami harus bisa menjadi lebih baik."

Media Spanyol, RTP, mengklaim bahwa Raul Jimenez sedang menuju Manchester United. Soalnya, Wolves telah mendatangkan penggantinya, Paulinho, dari Braga.

Disebutkan bahwa transfer Paulinho akan memakan biaya sebesar GBP 27 juta (Rp 504,6 miliar), sebuah kepindahan yang ditangani oleh superagen Jorge Mendes. Paulinho bersinar untuk Braga di musim ini dengan torehan 25 gol dan sembilan assist dalam 48 pertandingan.

Meski begitu, belum diketahui berapa banyak yang harus dikeluarkan Manchester United untuk memboyong striker berusia 29 tahun itu. Wolves menggaet Jimenez dari Benfica seharga GBP 33 juta pada 2019, sehingga diyakini MU mesti membayar lebih besar.

Share on Google Plus

About maxbet268