Tutorial

Zidane Bicara soal Madrid Jual Hakimi ke Inter


AGEN BOLA, Real Madrid memilih menjual Achraf Hakimi setelah dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua musim. Apa alasan Los Blancos menjual Hakimi?

Hakimi adalah bek sayap yang besar di akademi Madrid. Dia mendapat debut di tim utama Madrid pada musim 2017/2018 dengan total 17 penampilan di semua ajang.

Madrid memilih meminjamkan Hakimi ke Dortmund selama dua tahun sejak 2018 sampai 2020. Di sana pemain 21 tahun ini mencatatkan 73 penampilan dan 12 gol.

Inter Milan tergoda dengan penampilan pria asal Maroko itu. Nerazzurri dikabarkan sudah 99 persen mendapatkan tanda tangan Hakimi dengan kontrak lima tahun.

"Hakimi milik kami, tetapi apa pun bisa terjadi mulai saat ini. Dia memiliki musim yang top, tetapi di klub ini ada dua sisi yang harus dipertimbangkan: sisi ekonomis dan olahraga," kata Zidane seperti dikutip dari Football Italia.

"Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang dia. Segalanya memungkinkan terjadi dengan cepat, tetapi saya berbicara tentang sisi olahraga," sambungnya.

"Saya tertarik dengan Hakimi, tapi itu sesuatu yang harus diputuskan klub. Ada klub, pemain, dan pelatih yang terlibat. Keputusan akhirnya dibuat, begitulah," Zidane menegaskan.


Share on Google Plus

About maxbet268