[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sheffield United 3-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Bramall Lane



AGEN BOLA, Sheffield - Chelsea gagal meraih poin di pekan ke-35 Liga Inggris, saat menghadapi Sheffield United. The Blues dihajar 0-3 oleh The Blades.

Dalam laga yang disiarkan Mola TV lewat link ini, Chelsea bertanding di Bramall Lane, Sheffield, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Chelsea langsung tertinggal 0-2 di babak pertama, usai gawangnya dibobol David McGoldrick dan Oliver McBurnie.

Di babak kedua, Chelsea malah kembali kejebolan. McGoldrick mendapat gol keduanya, memastikan kemenangan Sheffield 3-0.

Hasil ini membuat posisi empat besar Chelsea di klasemen Liga Inggris jadi terancam. Pasukan Frank Lampard masih bertahan di peringkat tiga dengan 60 poin dari 35 laga, unggul dari Leicester City (59) dan Manchester United (58), yang baru bermain 34 kali dan baru akan bertanding pada lusa.

Adapun Sheffield sementara naik ke posisi 6 dengan 54 poin, menyalip Wolverhampton Wanderers, yang baru akan bermain pada Minggu (12/7).

Chelsea kesulitan sejak menit awal. Permainan disiplin Sheffield membuat Chelsea kesulitan mengembangkan permainan.

Beberapa percobaan dilakukan dari sektor sayap, namun umpan-umpannya bisa dengan mudah dimentahkan barisan belakang Sheffield. Christian Pulisic sempat punya kans lewat sundulan, namun upayanya belum membuahkan hasil di menit ke-7.

Chelsea bahkan tertinggal 0-1 dari Sheffield di menit ke-18. McGoldrick menyambar bola di mulut gawang, meneruskan bola muntah sepakan McBurnie yang ditepis Kepa Arrizabalaga.

Tertinggal, Chelsea masih kesulitan membongkar pertahanan Sheffield. Malah pasukan Lampard kian tertinggal menjadi 0-2 di menit ke-33. Dari sisi kiri, Enda Stevens mengirim crossing ke tengah kotak penati Chelsea. McBurnie bisa menanduk bola, dan mengirimnya ke pojok bawah kiri gawang Chelsea.

Di sisa waktu, Chelsea cuma bisa mengancam Sheffield sekali lewat sepakan Reece James, yang bisa ditepis Dean Henderson. Hingga jeda, skor 0-2 untuk keunggulan Sheffield tetap bertahan.

Di babak kedua, Chelsea langsung mengganti Andreas Christensen dan Mason Mount, lalu memasukkan Marcos Alonso dan Antonio Ruediger. Belum ada perubahan berarti dari permainannya.

Tak ada peluang berarti dihadirkan Chelsea ke gawang Sheffield. Tuan rumah sendiri lebih banyak bermain menunggu, dan berusaha melancarkan serangan balik, yang juga mudah dipatahkan.

Memasuki menit ke-66, Chelsea memasukkan Olivier Giroud, menggantikan Pulisic. Striker Prancis itu juga tak banyak mengancam. Saat Chelsea mati kutu, Sheffield malah bisa mencuri gol ketiganya.

Di menit ke-77, McGoldrick kembali menjebol gawang Chelsea. Memanfaatkan kesalahan Ruediger, yang gagal menghalau umpan tarik dengan baik, bolanya kembali disambar Goldrick dan meneruskannnya dengan sepakan. Sheffield unggul 3-0 atas Chelsea.

Pada menit ke-82, Sheffield nyaris mendapat gol keempatnya. Dari serangan balik cepat, Lys Mousset melepaskan sepakan kaki kanan. Kepa sempat menghalaunya, namun bola lebih dulu ditendang, dan cuma melenceng tipis dari gawang Chelsea. Hingga laga bubar, skor 3-0 untuk kemenangan Sheffield tetap bertahan.

Susunan Pemain

Sheffield United : Henderson, Basham (Jagieka 68'), Egan, O'Connell, Baldock, Berge (Lundstram 63'), Norwood, Osborn, Stevens, McGoldrick, McBurnie (Mousset 63').

Chelsea : Kepa, Azpilicueta, Zouma, Christensen (Ruediger 46'), James (Hudson-Odoi 75'), Mount (Alonso 46'), Jorginho, Barkley (Loftus-Cheek 78'), Pulisic (Giroud 66'), Willian, Abraham.


VIDEO CUPLIKAN GOL Sheffield United 3-0 Chelsea


Share on Google Plus

About maxbet268