Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-1 Villarreal: Menang, Los Blancos Juara Liga Spanyol!


AGEN BOLAMadrid - Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Hal itu usai mereka mengalahkan Villarreal 2-1 di pekan ke-37.

Di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Los Blancos unggul berkat gol-gol dari Karim Benzema (29', 77'). Sedangkan Villarreal hanya bisa membalas lewat gol Vicente Iborra di menit ke-83.

Dengan hasil ini, mereka mengumpulkan 86 poin. Dengan sisa satu laga, Madrid sudah tak mungkin dikejar Barcelona yang di saat bersamaan kalah 1-2 dari Osasuna dan baru mengumpulkan 79 poin.

Madrid sudah punya peluang di menit ke-4. Dani Carvajal melepaskan tembakan, namun bisa diantisipasi oleh kiper Villarreal, Sergio Asenjo. Tiga menit kemudian, giliran sepakan Karim Benzema yang digagalkan kiper 31 tahun itu.

Tekanan Madrid kembali berlanjut di menit ke-16. Mendapat ruang kosong di depan kotak penalti, Luka Modric melepaskan tendangan jarak jauh, tapi Asenjo berhasil menepisnya.

GOL! Madrid ungul di menit ke-29. Berawal dari keberhasilan Casemiro merebut bola dari penguasaan Sofian Chakla, bola segera dioper kepada Modric, yang kemudian memberikan umpan kepada Benzema. Dengan satu tembakan jarak dekat, striker Prancis itu berhasil menaklukkan Asenjo, mengubah skor menjadi 1-0.

Sementara itu, Villarreal tampil melempem di babak pertama. Hanya memiliki 39 persen penguasaan bola, mereka pun gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Madrid masih mendominasi. Carvajal kembali mendapat kans di menit ke-54, namun finishing-nya lagi-lagi diselamatkan Asenjo.

Peluang bagus didapat Villarreal di menit ke-63 lewat Javier Ontiveros, namun tendangan bebasnya masih jauh dari sasaran. Sembilan menit berselang, ia kembali mendapat kans, namun tembakannya mudah ditangkap kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Menit ke-74, Madrid mendapat hadiah penalti usai Sergio Ramos dilanggar oleh Sofian Chakla. Awalnya Ramos yang menjadi eksekutor. Ia mengoper bola itu ke Benzema yang menyarangkan bola ke gawang, namun penalti diulang karena Benzema masuk ke kotak penalti sebelum Ramos menendang.

Eksekutor berganti menjadi Benzema, yang berhasil menuntaskan tugasnya. Skor 2-0 untuk Madrid.

Tertinggal dua gol, Villarreal tak menyerah. Di menit ke-83, sundulan Vicente Iborra yang memanfaatkan crossing Mario Gaspar berhasil menaklukkan Courtois. GOL! Skor menjadi 1-2.

Namun perlawanan Villarreal berakhir di situ. Hingga akhir laga, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 untuk Madrid bertahan hingga peluit panjang.

Susunan Pemain

Real Madrid : Courtois, Carvajal (Vazquez 84'), Ramos, Varane, Mendy, Casemiro, Kroos (Isco 85'), Modric (Valverde 85'), Hazard (Vinicius Junior 62'), Benzema, Rodrygo (Asensio 62').

Villarreal : Asenjo, Mario, Chakla, Pau Torres, Pena (Soriano 46'), Quintilla, Anguissa (Trigueros 82'), Moi (Cazorla 63'), Morlanes (Iborra 63'), Chukwueze (Ontiveros 46'), Gerard Moreno.


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-1 Villarreal


Share on Google Plus

About maxbet268