Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Genoa 1-3 Juventus: Bianconeri Menang



AGEN BOLA, Genoa - Juventus memperpanjang tren kemenangan mereka di Liga Italia. Menghadapi Genoa di pekan ke-29, Binconeri unggul 3-1.

Di Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020), Gol-gol kemenangan Juve di cetak oleh Paulo Dybala (50'), Cristiano Ronaldo (56'), dan Douglas Costa (73'). Sedangkan tuan rumah hanya bisa membalas lewat Andrea Pinamonti (77').

Tiga poin yang diperoleh di laga ini membuat Juventus kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 72 poin. Sedangkan Genoa terancam masuk zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-17 dan baru mengoleksi 26 poin.

Juventus mendapat peluang pertama di menit ke-12. Federico Bernardeschi menembak dari jarak jauh, tapi kiper Genoa, Mattia Perin, berhasil menggagalkannya. Semenit kemudian, long shoot Ronaldo juga berhasil dimentahkan kiper 27 tahun ini.

Bianconeri tak mengendurkan serangan. Ronaldo kembali memperoleh kesempatan di menit ke-16, tapi kembali gagal berbuah gol. Adrien Rabiot juga hampir saja menjebol gawang Genoa, namun sundulan jarak dekatnya di menit ke-35 mudah saja diamankan Perin.

Menit ke-43, Ronaldo mendapat peluang ketiganya, namun sepakan kaki kanannya tetap berhasil dihalau Perin. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Di paruh kedua, Juventus langsung tancap gas. Hasilnya, mereka unggul cepat di menit ke-50. Menerima umpan Juan Cuadrado di sisi kanan kotak penalti Genoa, Dybala melakukan aksi cut-inside.

Meski dibayangi tiga orang pemain Genoa, Dybala berhasil masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar. Perin berhasil menepisnya, namun bola tetap bersarang di sudut kanan bawah gawang Genoa. GOL! Juve unggul 1-0.

Unggul satu gol, tim asuhan Maurizio Sarri kian semangat. Menit ke-56, gol kedua Juventus pun tercipta.

Menerima umpan Miralem Pjanic di tengah lapangan, Ronaldo kemudian melakukan aksi individu yang diakhiri dengan tendangan keras jarak jauh yang menjebol gawang Perin untuk kali kedua. GOL!

Juventus kian tak terbendung di menit ke-73. Lengahnya sisi kanan pertahanan Genoa membuat Douglas Costa dengan leluasa melepaskan tembakan jarak jauh cantik yang membuat gawang Genoa kembali bergetar. Juve unggul 3-0.

Tertinggal tiga gol, barulah Genoa bisa bermain lepas. Andrea Pinamonti sukses menjebol gawang Juve di menit ke-77 usai melewati penjagaan Cuadrado dan Matthijs De Ligt. Skor berubah menjadi 1-3.

Meski begitu, waktu yang tersisa sudah tak banyak. Hingga peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta. Juve menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Susunan Pemain

Genoa : Perin; Romero, Soumaoro, Masiello; Ghiglione (Barreca 62'), Behrami, Cassata (Pandev 78'), Schone (Lerager 46'), Sturaro (Biraschi 75'); Favilli (Sanabria 46'), Pinamonti

Juventus : Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Bentancur, Pjanic (Ramsey 74'), Rabiot (Matuidi 83'); Bernardeschi (Costa 66'), Dybala (Olivieri 83'), Ronaldo (Higuain 74')


VIDEO CUPLIKAN GOL Genoa 1-3 Juventus


Share on Google Plus

About maxbet268