[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Southampton: Berakhir Tanpa Pemenang



AGEN BOLA, Liverpool - Everton harus meraih hasil kurang maksimal ketika melakoni matchday ke-34 Liga Inggris musim 2019-2020. Menghadapi Southampton, The Toffees harus puas bermain imbang 1-1 dengan lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Goodison Park pada, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Everton memang tampil kurang begitu menjanjikan sejak menit awal. Bahkan gawang mereka sempat mendapatkan beberapa ancaman dari serangan yang dilancarkan oleh Southampton.

Beruntung bagi Everton, beberapa peluang emas yang didapat tim tamu tersebut masih belum membuahkan hasil positif. Namun keberuntungan Everton hanya bertahan hingga menit ke-31, setelah Southampton berhasil membuka skor melalui gol dari Danny Ings.

Pada prosesnya, Ings yang berhasil mendapatkan umpan silang dari Stuart Amstrong lalu menyambutnya dengan sundulan. Bola hasil tandukkan kepala eks penyerang Liverpool itu pun meluncur deras ke dalam gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford.

Tertinggal 0-1 membuat Everton meningkatkan tempo permainan. Mereka pun jadi lebih banyak mendapatkan peluang untuk bisa menyamakan kedudukan. Upaya Everton pun membuahkan hasil di menit ke-44 setelah Richarlison mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua pertandingan ini, Everton yang bertindak sebagai tim tuan rumah memang lebih mendominasi. Alhasil sejumlah peluang pun berhasil didapatkan klub besutan Carlo Ancelotti tersebut untuk bisa berbalik unggul.

Akan tetapi sejumlah peluang emas yang didapatkan Everton di sepanjang babak kedua kontra Southampton tidak ada yang berhasil menjadi gol. Skor 1-1 sendiri pun akhirnya bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil laga kontra Southampton itu pun membuat upaya Everton untuk bisa memangkas jarak dengan Tottenham Hotspur di posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 urung terjadi. Everton pun puas tertahan di posisi ke-11 dengan perolehan 45 poin dari 34 laga yang sudah dimainkan.

Susunan Pemain

Everton (4-4-2) : Jordan Pickford, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne, Seamus Coleman, André Gomes (Gylfi Sigurdsson 42′), Tom Davies, Anthony Gordon (Bernard 74′), Alex Iwobi (Djibril Sidibé 45′), Richarlison, Dominic Calvert-Lewin (Moise Kean 68′).

Southampton (4-4-2) : Alex McCarthy, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand, Kyle Walker-Peters, Oriol Romeu (Pierre-Emile Højbjerg 70′), James Ward-Prowse, Nathan Redmond, Stuart Armstrong (William Smallbone 88′), Danny Ings, Che Adams (Shane Long 70′).


VIDEO CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Southampton


Share on Google Plus

About maxbet268