Top Skor Liga Italia: Ronaldo Dekati Immobile


AGEN BOLA, Di daftar top skor Liga Italia, Cristiano Ronaldo menambah jumlah gol meskipun Juventus kalah dari AC Milan. Ronaldo kini makin mendekati Ciro Immobile.

Juventus kalah 2-4 dalam lawatannya ke markas AC Milan di San Siro, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB. Ronaldo menyumbang satu gol dalam laga ini.

Ronaldo kini mengoleksi 26 gol di posisi kedua daftar top skor Liga Italia 2019/2020. Striker berusia 35 tahun itu ada di belakang Immobile, yang gagal menambah gol untuk Lazio saat kalah 1-2 dari Lecce.

Immobile sudah dua laga beruntun jumlah golnya tertahan di angka 29. Sebelumnya dia gagal menambah pundi-pundi gol karena absen membela Lazio saat kalah dari AC Milan.

Ronaldo dan Immobile punya rataan gol sama kuat di daftar top skor Liga Italia, yakni 0,96 gol per laga. Mantan pemain Real Madrid itu melesakkan 26 gol dari 27 laga dan Immobile membuat 29 gol dari 30 laga.

Di urutan ketiga ada striker Inter Milan, Romelu Lukaku, yang mengoleksi 20 gol. Pria asal Belgia menambah satu gol saat Inter kalah 1-2 dari Bologna.

Joao Pedro dari Cagliari ada di posisi keempat dengan 17 gol. Luis Muriel dari Atalanta ada di tempat kelima dengan 16 gol.


Share on Google Plus

About maxbet268