“Saya Kira Cuma Guyonan!” - Yaya Toure Di Leyton Orient Kejutkan Manajer Klub

Yaya Toure Gabung Leyton Orient ??

Ross Embleton Terkejut Melihat Yaya Toure di Leyton Orient

Yaya Toure Gabung Leyton Orient ??

Manajer Leyton Orient, Ross Embleton mengaku terkejut melihat Yaya Toure berlatih dengan klubnya dan ia awalnya mengira itu cuma “guyonan”

London, Inggris ~ Eks gelandang Manchester City itu menjaga kebugarannya bersama klub League Two Inggris tersebut dan mungkin akan membicarakan kontrak permanen, yang tentu bakal menjadi kejutan.

Di usianya yang kini sudah menginjak 37 tahun, gelandang tengah ikonik itu terlihat belum ingin gantung sepatu dan sedang mencari klub baru, bahkan Indonesia juga sempat ia pertimbangkan.

Selama berkarier, eks bintang tim nasional Pantai Gading itu pernah memperkuat AS Monaco, Barcelona hingga Manchester City, dan ia berniat untuk mencari satu tantangan lagi.

Adapun divisi keempat sepakbola Inggris bukanlah tempat di mana banyak orang akan mengira dia akan berakhir, tetapi Yaya Toure berusaha menjaga kebugaran fisiknya bersama Leyton Orient.

Ross Embleton sangat senang memiliki pemenang Liga Primer dan Piala Afrika itu di timnya, sekali pun tak percaya dengan peristiwa yang luar biasa ini.

Tentang bagaimana Yaya Toure bisa berakhir di London Timur, Ross Embleton mengatakan kepada talkSPORT : “Kami menerima surel dari yang kami pikir atau disebut agennya Yaya Toure. Anda dapat membayangkan reaksi saya adalah : ‘Ya, tentu saja’.

Saya berkata kepada kepala eksekutif, 'berikan saya alamat surelnya, saya akan menghubungi dan menggertaknya', karena saya pikir itu adalah guyonan. Butuh satu atau dua hari untuk mendapatkan respons, jadi, waktu itu, saya hanya mengira itu sebagai candaan.

Lalu dia membalas saya dan berkata, '[Saya] benar-benar minta maaf, saya di Singapura dan perbedaan waktu membuat saya tidak dapat langsung membalas Anda'. Kami membahasnya selama beberapa hari dan kemudian dia berkata bahwa dia akan memberi saya kontak di Inggris guna memudahkan prosesnya.

"Dengan cepat, dalam dua atau tiga hari, saya mulai mendapatkan gagasan bahwa Yaya Toure datang ke Chigwell untuk berlatih bersama Leyton Orient dan itu terjadi."

Pertanyaan besar sekarang adalah, berapa lama Yaya Toure akan bertahan?

Ross Embleton mengakui bahwa pemain hebat mustahil menjadi bagian dari rencananya untuk 2020/21, tetapi tidak ada yang dikesampingkan pada tahap ini.

"Saya pikir ada kemungkinan Anda bisa melihatnya di Breyer Group Stadium karena kami akan memainkan pertandingan internal akhir pekan depan," bos Leyton Orient itu menambahkan.

Itu akan menjadi pertandingan persahabatan pramusim pertama kami dan kami ingin mencoba dan menjadi kreatif, jadi kami melakukannya secara internal. Jadi, ada kemungkinan dia bisa bermain di Breyer Group Stadium, karena kami akan mencoba dan membuatnya bermain di situ.

Saya pikir sangat tidak mungkin [bahwa dia akan menandatangani kontrak]. Percakapan awal saya dengan dia adalah dia datang dan berlatih selama beberapa minggu, tapi itu bebas. Jadi bisa lebih lama, bisa lebih pendek. Jika kita membuatnya terkesan, siapa yang tahu bagaimana akhirnya."

Share on Google Plus

About maxbet268