RESMI : Eks Liverpool Adam Lallana Gabung Brighton & Hove Albion

RESMI : Adam Lallana Gabung The Albion

Adam Lallana Resmi Jadi Pemain Brighton & Hove Albion

RESMI : Eks Liverpool Adam Lallana Gabung Brighton & Hove Albion

Adam Lallana Resmi Bergabung Bersama Brighton Hove Albion Dengan Status Bebas Transfer dari Liverpool dan Mendapatkan Kontrak Berdurasi Tiga Tahun

Brighton & Hove, Inggris ~ Adam Lallana resmi bergabung dengan Brighton & Hove Albion pada Senin (26/07/2020) malam waktu setempat.

Kontrak Adam Lallana bersama Liverpool telah berakhir pada akhir pekan kemarin seusai The Reds mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1 di matchday terakhir Liga Primer Inggris.

Dengan berakhirnya kontrak Adam Lallana di Liverpool, ia menjadi pemain bebas agen sebagaimana ia menyudahi enam tahun kariernya di Anfield yang turut membuatnya menjuarai Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub dan Liga Primer.

Gelandang 32 tahun itu, yang memiliki 34 caps bersama tim nasional Inggris, sekarang telah menjadi milik Brighton & Hove Albion dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Adam Lallana, yang akan mengenakan Nomor Jersey 14 di Brighton & Hove Albion, telah mencatatkan 196 penampilan di Liga Primer untuk Liverpool dan Southampton, mencetak 30 gol dan 28 assists.

Sang gelandang sebelum ini dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain seperti Leicester City dan mantan klubnya Southampton.

Saya tak sabar untuk memulai [karier bersama Brighton],” kata Adam Lallana. “Ini seperti menghirup udara baru setelah datang ke sini - setelah melaksanan tes medis, semuanya terasa baru. Ini adalah tantangan yang saya nantikan.

Adapun infrastruktur dan ambisi klub ini membuat saya bergairah. Ada banyak talenta muda dan mereka punya kualitas.

Manajer [Graham Potter] dipandang sangat tinggi dan ini adalah pilihan yang cukup mudah buat saya, terutama mengetahui betapa Brighton menginginkan saya. Itu menyenangkan bahwa Anda diinginkan - saya pikir itu perpaduan sempurna.”

Adam Lallana menambahkan : “Brighton dalam kurva menanjak. Saya sering bermain melawan mereka, dan ingat tujuh atau delapan tahun lalu ketika Southampton dan Brighton masih di League One, jadi mereka telah berkembang selama beberapa tahun terakhir.

Saya pikir kita ada di titik di mana kita bisa menjadi kuda hitam di Liga Primer. Saya punya banyak pengalaman bermain di Liga Primer dan di level tinggi - saya tahu apa yang dibutuhkan dan bagaimana kita bisa meningkatkan kemampuan.

Jika saya bisa sedikit membantu dalam perjalanan ini untuk memajukan Brighton sebagai keseluruhan, dan sebagai skuad, saya akan sangat senang.

Brighton & Hove Albion telah berada di Liga Utama Inggris sejak mengamankan promosi pada 2016/17, dengan finis di urutan ke-15 dan 17 di dua musim pertamanya di kompetisi kasta tertinggi.

Musim 2019/20, Brighton & Hove Albion berakhir di peringkat ke-15, tujuh poin di depan zona degradasi.

Share on Google Plus

About maxbet268