Tutorial

PSG Juara Piala Prancis, Kylian Mbappe Cedera



AGEN BOLA, Keberhasilan Paris Saint-Germain merengkuh Piala Prancis 2020 harus dibayar mahal. Kylian Mbappe mengalami cedera usai ditekel pemain Saint-Etienne.

Mbappe turun sebagai starter pada duel PSG vs Saint-Etienne di final Piala Prancis yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu terlibat dalam gol PSG yang dicetak Neymar di menit ke-14.

Striker 21 tahun itu melepaskan tembakan keras yang masih bisa ditepis kiper Jessy Moulin. Bola kemudian bergulir ke arah Neymar yang langsung menendangnya ke gawang Saint-Etienne, sekaligus membawa PSG unggul 1-0

Petaka menimpa Mbappe 12 menit setelah gol PSG. Eks pemain AS Monaco itu mendapat tekel keras dari belakang oleh kapten Saint-Etienne, Loic Perrin, hingga membuat dirinya terjatuh dan mengerang kesakitan.

Tekel berbahaya Perrin kepada Mbappe memancing emosi beberapa pemain PSG. Keributan pun terjadi di antara dua tim, sebelum wasit akhirnya memberikan kartu merah kepada Perrin.

Sementara itu, Mbappe tak kuasa menahan sakit yang dideritanya, hingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Pablo Sarabia. Juara Piala Dunia 2018 itu tampak menangis saat dibawa ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan

Pertandingan kemudian berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSG. Les Parisiens pun menjadi juara Piala Prancis untuk ke-13 kalinya sepanjang sejarah.

Ketika selebrasi perayaan juara dilakukan, Mbappe tampak ikut berbaur lagi dengan rekan setimnya di lapangan. Dia berjalan dengan bantuan kruk dan kaki kanannya dibebat perban.

Melansir Sport Bible, Mbappe diketahui mendapatkan cedera di bagian pergelangan kakinya. Hal ini pun menjadi kabar buruk buat PSG, mengingat mereka masih membutuhkan tenaga Mbappe dalam waktu dekat.

Pada 1 Agustus 2020, PSG bertanding melawan Olympique Lyon di babak final Piala Liga Prancis. Di bulan yang sama, Les Parisiens kembali melanjutkan petualangannya di babak perempat final Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268