Tutorial

Pol vs Marquez di Honda, MotoGP 2021 Bisa Sengit


AGEN BOLA, MotoGP 2021 diprediksi pemilik tim Tech3 Herve Poncharal akan berlangsung sengit jika Pol Espargaro bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda.

Pol sedang melakukan negosiasi dengan Repsol Honda untuk menggantikan posisi Alex Marquez di MotoGP 2021. Pembalap asal Spanyol itu diyakini akan meninggalkan KTM dan bergabung dengan Repsol Honda.

Poncharal yakin Pol akan memberi Marquez perlawanan sengit jika bergabung dengan Repsol Honda. Poncharal yang memberi Pol kesempatan masuk MotoGP mengatakan rivalitas Pol dan Marquez bisa berlanjut musim depan.

"Pol memulai balapan bersama Marquez. Dia sangat tahu Marquez dan bersaing sepanjang karier mereka hingga sebelum MotoGP. Kita semua ingat persaingan mereka di Moto2. Itu musim bagus," ujar Poncharal dikutip dari Crash.

"Dua pembalap ini punya sejarah sama, karier sama, dan kita bisa melihat mereka di sepeda motor yang sama, tim sama, dengan gaya agresif yang mirip. Pol ke Repsol Honda bukan untuk pensiun. Dia bilang ke saya, 'Saya sedang dalam momen terbaik', dalam hal balapan dan kekuatan," sambung Poncharal.

Pol dan Marquez punya sejarah panjang rivalitas sejak kelas 125cc. Kedua pembalap bahkan bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia Moto2 2012 yang dimenangi Marquez.

Poncharal yakin rivalitas Pol vs Marquez bisa terjadi di MotoGP, meski Pol hanya mampu menjadi pembalap kelas dua sejak promosi ke kelas primer Grand Prix pada 2014.

"Marquez saat ini nomor satu, tapi dengan Pol ke Honda, saya yakin dia bisa menantang Marquez. Kita harus menunggu untuk MotoGP 2021, tapi tentunya itu akan sangat menarik, melihat nomor 93 dan 44 bersaing dengan sepeda motor yang sama," ucap Poncharal.

"Akan ada banyak keseruan. Kita sudah memiliki banyak hal yang patut ditunggu utuk MotoGP 2021 dan ini [Pol vs Marquez] akan menambah daftar tersebut," ujar Poncharal.

MotoGP 2020 akan dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli mendatang. Live streaming MotoGP Spanyol bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan di Trans7.


Share on Google Plus

About maxbet268