Pemain Sevilla Nemanja Gudelj Positif Covid-19, Laga Kontra AS Roma Di Liga Europa Ragu Bisa Dimainkan

Nemanja Gudelj Positif Covid-19

RESMI : Sevilla Konfirmasi Nemanja Gudelj Positif Corona

Nemanja Gudelj Positif Covid-19

Gelandang Nemanja Gudelj Dinyatakan Positif Virus Corona Usai Melakukan Tes PCR Seluruh Skuad dan Staf Pelatih Sevilla Pada Hari Senin Lalu (27/07/2020)

Sevilla, Spanyol ~ Sevilla mengonfirmasi, seorang pemain dari skuad utama telah dites positif virus corona, yang kemudian diungkapkan bahwa dia adalah Nemanja Gudelj, pemain internasional Serbia.

Sang pemain menjalani Tes PCR Minggu kemarin bersama staf kepelatihan dan seluruh anggota di tim utama sebelum hasilnya dikembalikan pada Senin lalu.

Nemanja Gudelj tidak mengalami gejala apa pun dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Meski begitu, pihak Sevilla memutuskan untuk menunda sesi latihan tim.

"Selamat siang semuanya, setelah mengonfirmasi hasil tes saya yang positif Covid-19, saya ingin memberitahu kepada kalian semua bahwa saya dalam kondisi yang sangat baik. Saya tidak memiliki gejala apa pun," tutur mantan gelandang Ajax itu dalam sebuah video yang dirilis di laman Twitter resmi dia.

"Saya harap bisa segera kembali dengan rekan-rekan saya dan membantu klub mencapai target-target mereka di pengujung musim ini," sambungnya.

"Terima kasih kepada semua atas pesan dukungan yang kalian berikan, kami masih di sini untuk berlatih dan sampai jumpa," tambahnya.



Sejak saat itu, dua tes lanjutan dilakukan terhadap sisa pemain di skuad dan staf kepelatihan.

Tes pertama menunjukkan seluruhnya negatif, dan tes kedua baru akan diketahui hasilnya hari ini. Bila tidak ada lagi yang positif baik di tim dan karyawan di klub, Sevilla berencana untuk kembali menggelar latihan individu Kamis ini.

Sevilla menuntaskan kampanye La Liga musim ini dengan kemenangan 1-0 kontra Valencia pada 19 Juli lalu untuk mengklaim satu tiket ke Liga Champions musim depan atau posisi empat besar. Akan tetapi 6 Agustus mendatang mereka akan kembali beraksi menghadapi AS Roma di Liga Europa, laga yang kemudian diragukan untuk digelar bila melihat apa yang dialami Nemanja Gudelj.

Klub Andalusia ini jadi salah satu tim di Spanyol yang mendapati diri mereka terganggu oleh wabah mematikan ini.

Selasa lalu, Real Madrid mengonfirmasi bahwa penyerang Mariano Diaz terinfeksi virus corona jelang kunjungan ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions. Sementara, tim Segunda Division, Real Zaragoza, juga mendapati satu pemainnya, yang tidak diungkap namanya, positif covid-19 jelang laga play-off promosi ke La Liga.

Share on Google Plus

About maxbet268