Mantan Pejabat Pentagon: UFO Benar-benar Ada


Penampakan UFO.

AGEN BOLA, Mantan pejabat di Pentagon yang mengepalai divisi investigasi UFO ini yakin bahwa pesawat terbang tak teridentifikasi benar-benar ada. Permasalahannya sekarang adalah, menentukan apakah UFO adalah ancaman atau bukan.

"Saya pikir kita berada di titik di mana kita tidak punya keraguan yang beralasan bahwa benda itu eksis," kata Luis Elizondo yang resign dari Pentagon di tahun 2017.

"Kita tahu mereka ada di sana, kita punya beberapa teknologi terhebat di dunia yang mengkonfirmasi eksistensi mereka," tambah Luis yang sekarang direktur Stars Academy of Arts and Science, lembaga swasta yang mencari bukti UFO.

Begitu banyak laporan orang yang mengklaim melihat UFO. Sebagian memang salah identifikasi, tapi tak sedikit yang misterius. Bahkan belum lama ini, militer AS mengeluarkan video yang menayangkan pesawat tak dikenal bergerak dalam kecepatan di luar nalar.

Mereka mengakui penampakan benda terbang tak dikenal atau UFO yang terekam antara tahun 2004 dan 2015 adalah asli dan belum dapat dijelaskan.

Pilot yang melihatnya yakin benda tersebut bukan burung karena terbang terlampau tinggi dan juga bukan balon udara lantaran pergerakannya yang tiba-tiba. Mungkin saja pesawat rahasia pemerintah, tapi waktu itu saat diminta melacaknya, dia tak diberitahu apa-apa.

"Dari manakah obyek tersebut berasal, apakah kapabilitas mereka dan apa tujuan dari siapapun yang mengirimkannya?," cetus Luis.

Hal tersebut menurut Luis perlu diselidiki dengan serius. Selama belum diketahui dengan pasti apa kemampuan dan tujuan UFO, pesawat semacam itu harus dicurigai.

"Ada sesuatu di langit kita dan kita tidak tahu apa itu, kiat tak tahu dari mana. Apakah itu masalah? Dari perspektif keamanan nasional, ya itu masalah. Kita perlu memahaminya untuk menentukan apakah mereka ancaman," jelas Luis.

Share on Google Plus

About maxbet268