Tutorial

Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Koulibaly?


AGEN BOLA, Manchester City dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Harga yang besar ditawarkan The Citizens.

Manchester City dinilai lemah di lini belakang, sehingga gagal di Liga Inggris dan titel juara melayang ke Liverpool.

Khususnya di pos bek tengah, sejak ditinggalkan Vincent Kompany memang belum ada lagi sosok yang gahar mengawal barisan pertahanan.

Aymeric Laporte lebih banyak cedera, begitu juga dengan John Stones. Nama terakhir malah kabarnya akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan manajer Manchester City, Pep Guardiola sampai-sampai memberikan pos bek tengah kepada Fernandinho. Tapi apa daya, tampaknya hasilnya juga kurang memuaskan.

Dilansir The Sun, seorang sumber terpercaya di Napoli membeberkan kalau Manchester City dan Napoli sudah mencapai kesepakatan terkait Kalidou Koulibaly. City memberikan harga sebesar 68 juta paun atau setara Rp 1,2 triliun!

Uang hasil dari penjualan Kalidou Koulibaly, kabarnya akan dipakai Napoli untuk memboyong striker muda Nigeria Victor Osimhen dari klub Prancis, Lille.

Pemain berusia 21 tahun itu dibanderol seharga 55 juta paun atau setara Rp 1 triliun. Tentu, Napoli punya modal cukup jika Koulibaly dijual ke Manchester City.

Namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari kedua klub. Manchester City memang santer dirumorkan bakal membeli bek tengah. Sedangkan Kalidou Koulibaly, juga banyak diincar klub top Eropa seperti Manchester United hingga Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268