Man United Bidik Kingsley Coman Jika Sancho Gagal Digaet



AGEN BOLA, Winger Bayern Munich Kingsley Coman menjadi opsi lain bagi Manchester United. Itu apabila MU gagal mendatangkan Jadon Sancho di musim panas nanti.

Sancho menjadi bidikan utama MU setelah tampil menawan bersama berkostum Borussia Dortmund dalam dua tahun terakhir. Pesepakbola berusia 20 tahun itu sudah mengemas 33 gol dan 39 assist yang membantu Dortmund finis runner-up di Bundesliga.

Sancho diyakini bersedia kembali ke Premier League, namun Dortmund tidak mau melepas pemainnya itu dengan harga miring. Tidak tanggung-tanggung, Die Borussen disebut-sebut membanderol Sancho seharga 100 juta pound sterling walau harga belinya hanya delapan juga pound sterling saja dari Manchester City di 2017.

Sementara itu Setan Merah dilaporkan tidak akan membelanjakan lebih dari 70 juta pound sterling untuk seorang pemain. Sedangkan Dortmund enggan menurunkan banderol harga Sancho. Dengan begini, apabila kesepakatan harga Sancho tidak tercapai MU akan melirik opsi lain.

Sky Sports mewartakan, Coman masuk dalam daftar pemain yang ditargetkan MU. Namun, the Red Devils menginginkan meminjam winger Prancis itu daripada kesepakatan permanen dan pembicaraan transfer Coman sudah mulai dilakukan.

Transfer Coman ke MU cukup realistis. Pasalnya, Coman semakin terpinggirkan di skuad Bayern Munich setelah berhasil memboyong Leroy Sane. Pemain berusia 24 tahun itu juga masih harus bersaing dengan winger veteran Ivan Perisic.

Akan tetapi, Bayern dikabarkan tidak ingin melepas Coman, yang sudah membuat empat gol plus empat assist dalam 24 penampilan di Bundesliga musim ini. Dia masih terikat kontrak dengan Bayern sampai 2023.

Share on Google Plus

About maxbet268