Tutorial

Lukaku Capai Musim Tersuburnya



AGEN BOLA, Romelu Lukaku menginspirasi Inter Milan mengalahkan Genoa 3-0. Dua golnya ke gawang Genoa menegaskan Lukaku sedang menikmati musim tersubur dalam kariernya.

Inter menyambangi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dinihari WIB. Nerazzurri membuka keunggulan berkat gol Lukaku di babak pertama, sebelum menambah dua gol lainnya dari Alexis Sanchez dan Lukaku di 10 menit terakhir pertandingan.

Hasil ini mengembalikan Inter ke jalur kemenangan setelah seri di dua pertandingan sebelumnya. Pasukan Antonio Conte itu pun naik ke posisi kedua klasemen Liga Italia dengan perolehan 76 poin dari 36 pertandingan, berjarak empat poin dari juara bertahan Juventus di Capolista.

Bagi Lukaku, dua golnya ke gawang Genoa menandai bahwa dia sudah membukukan 29 gol di seluruh kompetisi 2019/20. Bleacher Report mengungkapkan, Lukaku memperbaiki torehan gol terbaik sebelumnya saat mendulang 27 gol bersama Manchester United di 2017/18.

Selain itu Lukaku berarti sudah membuat 23 gol di musim debutnya di Serie A, hanya kalah dari legenda sepakbola Brasil Ronaldo (25), dan Stefano Nyers (26). Mengingat La Beneamata masih memiliki dua pertandingan sisa, bukan tidak mungkin Lukaku akan memperbaiki catatannya itu.

"Di level pribadi, aku gembira tapi aku juga bilang bahwa sebagai sebuah tim kami bisa melakukan jauh lebih baik," Lukaku mengatakan kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Kami punya skuad yang bagus kok, tidak mudah bagi kami bisa berada di posisi kedua, karena kami ingin menang dan finis setinggi mungkin. Aku ingin membantu Inter mencapainya," lanjut mantan bomber Chelsea ini.

"Kami sudah kehilangan banyak poin selama ini, tapi kami masih muda dan sangat ingin meningkat. Sekarang kami ingin melakukan yang terbaik di laga-laga terakhir dan kemudian melakoni Liga Europa," cetus Romelu Lukaku.

Tantangan besar dihadapi Inter untuk menyudahi Liga Italia musim ini. Pada giornata 37, Lukaku cs akan menjamu Napoli, Rabu (29/7) dinihari WIB, sebelum menutup di markas Atalanta pada awal Agustus mendatang.

Share on Google Plus

About maxbet268