Leroy Sane Dapat Nomornya Coutinho di Bayern



AGEN BOLA, Leroy Sane langsung diserahi nomor punggung 10 usai dipastikan gabung Bayern Munich. Saat ini nomor itu masih dipakai Philippe Coutinho.

Setelah menghabiskan empat tahun bersama Manchester City, mencetak 39 gol dan meraih dua titel Premier League, Leroy Sane kini sudah merampungkan kepindahan ke Bayern.

Pemain 24 tahun itu direkrut Bayern dengan transfer 54,8 juta paun. Setelah itu, Leroy Sane langsung mendapatkan nomor punggung 10 di klub barunya.

Saat ini Philippe Coutinho masih memakai jersey Bayern bernomor 10. Tapi pemain asal Brasil itu tampaknya tak memiliki masa depan bersama the Bavarians yang terindikasi enggan membuat status peminjamannya jadi permanen.

"Leroy Sane akan memakai kostum nomor 10 FC Bayern musim depan," tulis Bayern di situs resminya.

Disebutkan pula bahwa atas asar rasa hormat kepada Philippe Coutinho, yang masih memakai nomor 10 dan dapat terlibat di laga-laga sisa Bayern seperti di Liga Champions musim ini, Leroy Sane pun belum menggunakan kostum nomor 10 di sesi-sesi fotonya.

Coutinho dipinjam Bayern dari Barcelona. Masa depannya di klub Catalan itu pun terus dispekulasikan. Pesepakbola yang juga pernah membela Liverpool itu kini santer dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League.


Share on Google Plus

About maxbet268