Kyle Walker Ingin City Juara Liga Champions demi Dua Pemain Ini



AGEN BOLA, Kyle Walker ingin juara Liga Champions bersama Manchester City. Menurutnya, ada dua pemain City yang pantas punya gelar Liga Champions sebelum pensiun.

Dalam beberapa musim terakhir, City begitu sukses di kompetisi domestik. Sejak 2011/2012, The Citizens sudah empat kali juara Premier plus punya lima gelar Piala Liga Inggris dan satu Piala FA.

Namun City belum bisa menaklukkan Eropa. Pencapaian terbaik City di Liga Champions adalah babak semifinal pada 2015/2016.

Musim ini, harapan City untuk menjuarai Liga Champions masih terbuka. Tim arahan Pep Guardiola itu sampai babak 16 besar dan punya keunggulan 2-1 atas Real Madrid lewat kemenangan di leg pertama.

Walker berharap City bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Dia ingin dua pemain City ini, Fernandinho dan David Silva, merasakan mengangkat Si Kuping Besar sebelum pensiun.

Fernandinho telah membuktikan diri jadi salah satu pilar penting City sejak gabung dari Shakhtar Donetsk pada 2013. Gelandang asal Brasil itu sudah tampil lebih dari 300 kali dalam seragam City, baik di lini tengah maupun belakang.

David Silva juga merupakan pemain penting di lini tengah City. Silva, yang akan meninggalkan City pada akhir musim ini, tercatat sudah tampil 431 kali dengan menyumbang 139 assist dan 76 gol selama 10 tahun.

"Saya memikirkan beberapa pemain, ini semacam untuk menutup karier mereka --seperti David Silva, Fernandinho-- dan belum pernah juara Liga Champions untuk pemain seperti mereka, saya kira ini setidaknya yang bisa kami lakukan dan kami berutang gelar ini kepada mereka," kata Walker kepada Sky Sports.

"Kami juga berutang kepada klub, yang sudah mendukung setiap pemain untuk meraih apa yang mereka inginkan. Untuk klub saya kira ini juga yang mereka butuhkan," ucapnya.


Share on Google Plus

About maxbet268