Juventus Juara Serie A Italia, Begini Respon Berkelas Maurizio Sarri

Juventus Juara Liga Italia Serie A

Maurizio Sarri Bawa Juventus Raih Scudetto

Juventus Juara Liga Italia Serie A

Maurizio Sarri Berhasil Membawa Juventus Melanjutkan Hegemoninya di Italia dengan Menjuarai Liga Italia Serie A Untuk yang Kesembilan Kalinya Secara Berturut-Turut

Turin, Italia ~ Membawa Juventus meraih gelar Serie A Italia musim ini, Maurizio Sarri memberi respon berkelas nan bijak.

Juventus kembali melanjutkan hegemoninya di Italia dengan menjuarai Serie A untuk yang kesembilan kalinya secara berturut-turut. Meski sudah berganti pelatih dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri, ternyata tetap saja Juventus juara Serie A Italia.

Padahal di awal kedatangannya, Sarri sempat diragukan kemampuannya untuk membawa Juventus juara. Maklum saja, rekam jejak Sarri yang tak pernah memenangi Serie A Italia membuat dirinya diragukan oleh suporter Juventus.

Namun, kemenangan mutlak 2-0 atas Sampdoria dini hari tadi, seakan membungkam semua kritikan yang mengarah pada pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Saat ditanya mengenai perasaan usai membawa Juventus juara, Sarri yang sudah berusia 61 tahun, menjawabnya dengan respon berkelas.

Rasanya spesial tentu saja, sulit untuk meraih kemenangan dan kian susah untuk selalu menang, menganggap itu (menang) adalah hal biasa merupakan kebohongan. Butuh perjalanan panjang, sulit, bikin stress dan tim ini berhak dapat kredit karena tetap lapar juara meski sudah 8 kali menang,” curhat Sarri kepada Sky Sport Italia.

Saya bilang ke para pemain, kalau kalian bisa juara dengan dilatih saya yang tak pernah menang apapun sebelumnya, pasti kalianlah pemain yang luar biasa,” pungkas mantan pelatih Chelsea itu.

Sarri dengan rendah hati menganggap bahwa para pemainnyalah yang luar biasa masih bisa juara dengan dirinya yang tak pernah menang apapun. Meski sudah sangat merendah, Sarri rupanya tetap ditinggikan hatinya saat momen perayaan gelar juara.


Dengan memegang sebatang rokok, Maurizio Sarri langsung disemprot oleh para pemain yang begitu bangga dan senang atas pencapaian Juventus. Kini Sarri mungkin bisa sedikit bersantai sembari menghisap sebatang rokok sebelum Juventus bakal bertanding lagi bulan depan di Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268