Ini Nomor Punggung Timo Werner di Chelsea


AGEN BOLA, Timo Werner adalah pemain baru Chelsea di musim depan. Penyerang sayap itu akan memakai nomor punggung yang dulu dipakai Pedro.

Chelsea mendapatkan Timo Werner di akhir musim 2019/2020. The Blues menebusnya dari RB Leipzig seharga 60 juta euro atau jika dirupiahkan maka setara Rp 961,9 miliar.

Timo Werner disebut-sebut sebagai pesepakbola muda terbaik saat ini. Masih berusia 24 tahun, pria asal Jerman itu begitu berbahaya di depan gawang.

Musim ini di Bundesliga, Timo Werner bermain sebanyak 34 kali. Dirinya menyarangkan 28 gol dan delapan assist.

Timo Werner sudah tiba di Stamford Bridge pada Minggu (26/7/2020) kemarin. Dia menyaksikan langsung laga terakhir Chelsea di Liga Inggris, menghadapi Wolves.

Setelahnya, Timo Werner langsung berlatih. Dirinya tampak tak sabar ingin secepatnya berseragam The Blues, maka ingin secepatnya pula mengembalikan kebugarannya.

Dilansir dari Mirror, Timo Werner diyakini bakal langsung mengisi skuad utama Chelsea di musim depan. Dirinya bisa diplot sebagai penyerang sayap atau mungkin manajer Chelsea, Frank Lampard berminat menjadikannya sebagai ujung tombak.

Unntuk nomor punggung, selama ini Timo Werner memakai nomor punggung 11 di RB Leipzig. Nomor itu diyakini merupakan angka favoritnya.

Nah di Chelsea, nanti Timo Werner juga akan mendapat nomor punggung 11. Nomor itu sebelumnya dipakai Pedro Rodriguez, tapi Pedro sudah selesai kariernya di Chelsea musim ini.

Nomor 11 pun bisa disebut sebagai nomor 'kebesaran' di Chelsea. Tentu, pemain yang paling terkenal memakai nomor punggung itu dan sukses menjuarai banyak gelar, adalah Didier Drogba.

Share on Google Plus

About maxbet268