Tutorial

Icardi: Gabung PSG Langkah Besar dalam Karierku


AGEN BOLA, Mauro Icardi merasa keputusannya bergabung Paris Saint-Germain amat tepat. PSG cocok dengan ambisi besarnya memenangi trofi-trofi dan tampil di level tertinggi.

Icardi gabung PSG sejak awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Ia langsung tampil tokcer dengan mencetak 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang.

Pemain 27 tahun itu pun memenangi gelar pertama dalam kariernya, setelah PSG ditetapkan sebagai pemenang karena Ligue 1 dihentikan sepenuhnya karena pandemi. Masih ada tiga trofi lagi yang bisa dimenangi Icardi bareng Les Parisiens, yakni Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions.

Atas performanya sepanjang musim ini, Icardi pada prosesnya dipermanenkan PSG pada akhir Mei lalu senilai 50 juta euro. Pemain asal Argentina itu menyebut keputusan gabung PSG sebagai langkah penting dalam kariernya.

"Penting buatku untuk mengambil langkah besar dalam karierku. Aku 27 tahun, sudah menghabiskan banyak waktu di Italia," ungkapnya dilansir Football Italia.

"Aku sejak awal ingin tiba di klub seperti PSG untuk memenangi titel-titel dan bermain di level tertinggi. Inilah yang bikin aku ingin berubah dan berprogres dalam karier," imbuhnya.


Share on Google Plus

About maxbet268