Ditepikan Dua Pertandingan, Eden Hazard Siap Main Lagi


AGEN BOLA, Setelah liga dimulai, Eden Hazard kembali on fire. Namun di dua pertandingan terakhir, dirinya ditepikan oleh Real Madrid. Kini, dia diprediksi siap main lagi.

Eden Hazard tampil cukup oke di dua pertandingan awal setelah Liga Spanyol main lagi. Dia memberikan dua assist.

Eden Hazard tampil lawan Eibar, Valencia, dan Espanyol. Sayang, kala tampil menghadapi Espanyol dirinya ditarik keluar dan diyakini cedera pergelangan kakinya yang harus sampai dioperasi kembali kambuh.

Dua pertandingan terakhir Real Madrid, Eden Hazard sama sekali tak masuk dalam skuad. Namun dilansir Marca, Eden Hazard kini sudah kembali berlatih bersama tim.

Eden Hazard diyakini akan bermain di laga selanjutnya, kala Real Madrid menjamu Alaves pada Sabtu (11/7) dini hari WIB mendatang. Perannya pasti dibutuhkan di lini serang untuk mengobrak-abrik wilayah pertahanan lawan.

Tak ayal, dua pertandingan terakhir Los Blancos cuma menang tipis masing-masing dengan skor yang sama, 1-0 kontra Athletic Bilbao dan Getafe. Rodyrgo, Vinicuis, dan Alonso tampak masih belum kembali ke performa apiknya.

Namun bisa jadi, pelatih Zinedine Zidane akan menjaga kesehatan Hazard. Dia tak mau sembrono memainkan pemain asal Belgia tersebut agar kondisinya tetap terjaga.

Real Madrid sendiri masih nyaman di klasemen Liga Spanyol sementara. Mereka mengoleksi 77 poin, beda empat poin dari Barcelona di peringkat kedua


Share on Google Plus

About maxbet268