Christian Pulisic Garang Banget



AGEN BOLA, Christian Pulisic garang banget di Chelsea, khususnya setelah Liga Inggris dilanjutkan kembali. Pemain asal Amerika Serikat itu mengungkap kunci suksesnya.

Pulisic sempat cedera pada Januari, yakni bermasalah pada ototnya. Ia melewatkan laga-laga Chelsea, sampai akhirnya Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi corona pada Maret.

Setelah Premier League dilanjutkan kembali, Pulisic langsung on fire. Winger 21 tahun itu bikin tiga gol dan membantu The Blues mendapat dua penalti dari 6 laga yang dimainkannya. Total, 8 gol dan 4 assist dicetaknya pada musim pertamanya bermain di Premier League.

Performa Pulisic membantu Chelsea kini naik ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris. Anak asuh Frank Lampard sudah mengumpulkan 60 poin dari 34 laga, di atas Leicester City (59) dan Manchester United (58).

Pulisic mengungkap kunci suksesnya bersinar selepas kompetisi dilanjutkan. Ia mengaku bisa memanfaatkan waktu luang akibat pandemi dan corona untuk menempa diri.

"Saya membidik game pertama di pikiran saya. Saya benar-benar selalu lapar untuk kembali dan bermain lagi di lapangan. Saya berlatih keras dan saya benar-benar bahagia sekarang bisa memberi dampak," kata Pulisic saat diwawancara Sky Sports.

"Saya bisa berlatih lagi di Amerika, terus mengasah permainan saya, juga memulihkan dan memastikan 100 persen bugar dan siap kembali. Jadi, selama masa yang sangat sulit bagi banyak orang, itu justru hal positif yang bisa saya lakukan untuk diri saya sendiri," jelasnya.


Share on Google Plus

About maxbet268