Tutorial

Lima Pemain Barcelona Diklaim Positif Virus Corona

Pemain Barcelona Diklaim Positif COVID-19

LaLiga Berencana Melanjutkan Laga Mulai 11 Juni Mendatang

Pemain Barcelona Diklaim Positif COVID-19

Lima Pemain Bintang Barcelona Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona Usai Menjalani Tes Darah Kemarin ini, namun Mereka Telah Pulih dan Kembali Berlatih Bersama Klub

Catalunya, Spanyol ~ Lima pemain bintang Barcelona diklaim positif virus corona dan hingga kini pihak klub memilih untuk merahasiakan identitas mereka.

Daily Mail mengutip dari radio Catalan RAC1, melaporkan kelima pemain yang belum diketahui identitasnya itu tidak menunjukkan gejala penyakit. Mereka baru tersadar usai menjalani tes darah.

Klaim RAC1 didukung program sepak bola Spanyol, El Chiringuito de Jugones, yang juga mengungkapkan dua staf Barcelona positif corona.

Meski demikian, kelima pemain tersebut telah pulih dari virus dan sudah kembali berlatih bersama klub. Namun, media setempat khawatir kelima pemain itu menjadi rentan cedera.

Saat ini skuat arahan Quique Setien sudah mulai berlatih untuk mempersiapkan diri tampil di tengah pandemi virus corona.

La Liga berencana melanjutkan kompetisi mulai 11 Juni mendatang setelah sempat vakum sejak Maret akibat pandemi virus corna.

Liga Spanyol musim ini menghadirkan persaingan ketat antara dua rival abadi, Barcelona dan Real Madrid. Blaugrana saat ini ada di puncak klasemen dengan nilai 58 poin, unggul dua angka atas Los Blancos.

Dengan sisa 11 laga tersisa, Barcelona dan Madrid tak boleh lengah hingga akhir kompetisi untuk memperebutkan status tim terbaik di Spanyol musim ini.

Barcelona akan kembali beraksi di markas Mallorca pada 13 Juni mendatang setelah pemerintah Spanyol memberi lampu hijau kepada La Liga untuk melanjutkan kompetisi bulan ini.

Share on Google Plus

About maxbet268