Kai Havertz Seelegan Zinedine Zidane



AGEN BOLA, Kai Havertz digadang sebagai pemain muda berpotensi dari Jerman. Disebut-sebut, dia seelegan Zinedine Zidane saat bermain di lapangan.

Kai Havertz tampil mengesankan bersama Bayer Leverkusen di musim ini. Dia sudah mencetak 15 gol di seluruh kompetisi dan penampilannya impresif untuk pemain yang masih berusia 20 tahun.

Namanya pun sudah dikabarkan masuk incaran klub-klub besar Eropa. Pemain asal Jerman itu diyakini bakal terus bersinar terang.

Dilansir talkSport, asisten pelatih Bayer Leverkusen, Marcel Daum tak kaget atas penampilan Kai Havertz. Dia menyaksikan bagaimana pemain tersebut berkembang sejak remaja.

"Semua orang berbicara tentang Kai Havertz. Ketika kamu melihatnya secara langsung saat dia bermain, itu akan menjawab semuanya," kata Daum.

"Dia pemain yang hebat, tangguh di udara, larinya cepat, punya kontrol bola yang bagus, dan suka mencetak gol. Kami mengawasinya setiap hari dan dia terus berkembang," lanjutnya.

Daum pun mengungkapkan, Kai Havertz bermain selayaknya pesepakbola dewasa. Begitu tenang dan elegan.

"Bagiku, Kai Havertz seelegan Zinedine Zidane. Gerakannya, umpannya, dan selalu tenang di lapangan," ujarnya.

Menariknya, Kai Havertz memang punya posisi yang mirip dengan Zinedine Zidane kala masih bermain yakni di gelandang serang. Artinya, dia bisa menjadi otak permainan, jembatan ke para striker, bahkan bisa menjadi penetu kemenangan dengan golnya.

"Dia menampilkan tanda-tanda Zidane. Bagi saya, dia akan jadi pemain terbaik di Jerman suatu hari nanti. Tergantung kepadanya, sampai di mana dia mau melangkah," tutup Daum.


Share on Google Plus

About maxbet268