Tutorial

Ighalo Lewati Zlatan, Dekati Rekor 95 Tahun di MU


AGEN BOLA, Odion Ighalo rupanya sudah melewati sebuah capaian Zlatan Ibrahimovic di Manchester United, sekaligus mendekati rekor yang berusia nyaris seabad di klubnya.

Hal itu terjadi seiring kontribusi Ighalo dalam laga terakhir Man United, saat menang 2-1 atas Norwich di perempatfinal Piala FA pada akhir pekan.

Tampil sebagai starter, striker Nigeria yang dipinjam MU dari Shanghai Shenhua itu mencetak gol pertama timnya di menit ke-51. Itu adalah gol kelimanya dari 11 penampilan buat The Red Devils.

Seperti dicatat Mirror, Odion Ighalo sekaligus menjadi pemain kedua dalam sejarah MU yang mampu rutin mencetak gol dalam empat start pertamanya dalam laga kompetitif yakni lawan Club Brugge, Derby, LASK, dan Norwich.

Torehan itu melewati Zlatan Ibrahimovic yang dulu mencetak gol di dalam tiga start pertamanya bersama MU yakni lawan Leicester, Bournemouth, dan Southampton di musim 2016/2017.

Menurut Opta, Odion Ighalo kini berpeluang menyamai torehan dari Jimmy Hanson di tahun 1925, jika kembali bisa bikin gol dalam laga berikutnya di dipasang sebagai starter di MU.


Share on Google Plus

About maxbet268