Fred Bersepeda 600km Pulang Ke Fluminense, Galang Donasi Untuk Masyarakat Miskin Brasil

Fred Bersepeda 600 Km Galang Donasi

Fred Galang Donasi Untuk Masyarakat Miskin Brasil

Fred Bersepeda 600 Km Galang Donasi

Fred meninggalkan Cruzeiro dan Secara Mengejutkan Mengumumkan Kepindahan dari Cruzeiro ke Fluminense kepada Fansnya dengan Cara Bersepeda dari Belo Horizonte Menuju Rio de Janeiro

Belo Horizonte, Brasil ~ Mantan striker tim nasional Brasil, Fred meninggalkan Cruzeiro dan secara mengejutkan mengumumkan kepada fansnya, Senin (01/06/2020) kemarin, akan bersepeda sejauh 600 kilometer untuk bergabung dengan bekas klubnya, Fluminense.

Sang pemain berusia 36 tahun tersebut meneken kontrak dua tahun dengan Fluminense pada Minggu, (31/05/2020), dan sehari berselang mengumumkan ia berangkat bersama dengan tim sepeda untuk kegiatan amal dari Belo Horizonte menuju Rio de Janeiro.

"Tujuannya adalah untuk menerima bingkisan bahan makanan dasar untuk 4000 keluarga dalam perjalanan ke kompleks latihan Fluminense yang saya mulai hari ini," kata Fred di Instagram, yang memiliki 2,6 juta pengikut.

"Saya mengandalkan kalian selama perjalanan solidaritas ini. Saya bersepeda dan kalian menyumbang dari rumah dan kita semua bersama-sama untuk tujuan lebih besar."

Fred, yang menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Fluminense saat periode sebelumnya antara 2009 dan 2016, meninggalkan Cruzeiro, yang terdegradasi ke Serie B Brasil musim lalu.

Aktivitas sepakbola di Brasil telah dihentikan sejak Maret lalu dan kompetisi kasta tertinggi mereka belum kembali dimulai, meski beberapa klub sudah mulai melakukan latihan dengan kontak minimal.

Share on Google Plus

About maxbet268