Tutorial

PSG Siapin Duit Berapa untuk Tebus Aubameyang dari Arsenal?


AGEN BOLA, Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya memang akan dijual Arsenal, dengan Paris Saint-Germain kabarnya kini jadi peminat terkuat. PSG siap bayar berapa?

Kontrak kapten Arsenal itu di Emirates tinggal tersisa 13 bulan lagi. Masa depannya dispekulasikan karena Aubameyang sudah menolak tawaran kontrak baru.

Dengan kata lain, situasi sejauh ini bikin The Gunners berisiko kehilangan penyerang asal Gabon itu dengan gratisan alias free transfer pada musim panas tahun depan jika tidak segera menjual Aubameyang.

Situasi itu kabarnya sudah menarik minat sejumlah klub seperti Barcelona, dan sesama klub Premier League Manchester United dan Chelsea. Belakangan mencuat nama PSG yang disebut-sebut lagi butuh striker baru.

Dengan kondisi finansial dunia yang terimbas pandemi virus Corona, klub-klub sepakbola di dunia niscaya akan lebih selektif dalam merogoh kocek membeli pemain. Bagaimana dengan PSG?

Menurut laporan Le10 Sport, klub raksasa Prancis itu bersedia menggelontorkan uang sebesar 44 juta paun (Rp 795 miliar) buat Aubameyang. Tapi PSG yakin akan bisa mendapatkan si pemain incaran dengan 37 juta paun saja.

Aubameyang sendiri didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund seharga 57 juta paun pada 2018. Usianya sudah 30 tahun, tapi ketajamannya masih oke dengan membuat 61 gol dari 97 penampilan bersama The Gunners -- 20 gol di antaranya ia cetak musim ini.


Share on Google Plus

About maxbet268