Tutorial

Pochettino pada Akhirnya Akan Latih Manchester United


AGEN BOLA, Mauricio Pochettino diyakini akan melatih Manchester United pada suatu hari nanti. Sekalipun saat ini Pochettino erat dikaitkan dengan Newcastle United.

Pria berusia 48 tahun itu merupakan salah satu peracik taktik paling diburu saat ini usai diberhentikan Tottenham Hotspur pada November silam. Naik daun setelah bergabung Spurs, Pochettino sukses menjadikan Harry Kane cs sebagai salah satu penantang gelar juara Liga Inggris dan mengantar ke final Liga Champions pertama pada musim lalu.

Selama ini Pochettino dikaitkan dengan MU dan Real Madrid. Belakangan Newcastle masuk dalam bursa spekulasi setelah klub di ambang akuisisi oleh Pangeran Arab Saudi.

Pemain Tottenham yang sedang dipinjamkan ke Newcastle, Danny Rose, meyakini Pochettino akan menukangi Setan Merah di masa depan.

"Tidak diragukan, tidak diragukan," sahut Rose kepada podcast The Lockdown Tactics, yang dikutip Evening Standard. "[Intensitas itu] yang mereka semua dapatkan dari [Marcelo-red] Bielsa. Aku kenal Poch, dia mengidolakan Bielsa. Mereka semua mendapatkan etos kerja dari dia."

Saat ditanya ke mana Pochettino akan berlabuh, Rose menjawab: "Pada akhirnya United sih."

Pada pekan ini masa "gardening" Pochettino sudah berakhir, yang artinya dia bebas bergabung dengan klub manapun tanpa harus membayar kompensasi kepada Tottenham.

Sebelumnya, dalam klausul pemecatan Pochettino disebutkan bahwa Tottenham akan menerima ganti rugi jika si pelatih menerima pekerjaan dalam waktu enam bulan sejak didepak.

Share on Google Plus

About maxbet268