Liverpool Diambang Angkat Trofi Juara, akankah Liverpool angkat trofi jauh-jauh hari

Liverpool di ambang gelar juaranya yang pertama di Premier League


The Reds sudah amat dekat dengan titel juara saat liga ditangguhkan di bulan Maret.


 Liverpool Diambang Angkat Trofi Juara, akankah Liverpool angkat trofi jauh-jauh hari

Ezequiel Lavezzi diancam hacker

Jakarta ~  Liverpool di ambang gelar juaranya yang pertama di Premier League. Jika juara di era new normal saat ini, Liverpool harus siap dengan perayaan angkat trofi yang berjarak -- dalam makna sesungguhnya.


The Reds sudah amat dekat dengan titel juara saat liga ditangguhkan di bulan Maret. Mengingat kini project restart terus bergulir menuju kembali bergulirnya kompetisi, Liverpool pun bisa kembali merajut mimpi angkat trofi.


Sebagai tim raksasa Inggris, Liverpool justru belum pernah lagi menjuarai liga domestik divisi teratas di negaranya sejak 1989/1990 alias 30 tahun silam sebelum adanya format Premier League. Saat nanti liga bergulir lagi, rencananya pada 17 Juni, Liverpool cuma butuh dua kemenangan untuk dipastikan juara. Gelar juara yang sudah lama dinantikan itu pastinya disambut gegap-gempita.


Namun, patut diingat bahwa potensi gelar juara itu lahir dalam era new normal di tengah jeratan pandemi virus Corona. Artinya, ada sejumlah pembatasan seperti ketiadaan suporter di stadion dan adanya physical distancing.


Sehubungan dengan itu, Liverpool bisa melongok ke Austria sebagai contohnya. Ada RB Salzburg yang merayakan gelar juara Piala Austria usai menang 5-0 atas Austria Lustenau di final.


Di momen perayaan, para pemain RB Salzburg berdiri di sebuah karpet besar yang sudah memiliki tanda khusus buat posisi berdiri masing-masing pemain. Perayaan ini dilangsungkan di stadion kosong tanpa penonton.


Kapten RB Salzburg Andreas Ulmer lantas berdiri di tengah dan mengangkat trofi juara, dengan rekan-rekannya ikut bersorak sambil tetap jauh-jauhan. Trofi lalu dioper-operkan ke pemain lain, yang tetap berdiri di posisi semula.


Momen angkat trofi sambil jauh-jauhan itu sontak mencuri perhatian. Beragam pembahasan pun muncul di media sosial, dengan beberapa di antaranya mengaitkan pula dengan kemungkinan Liverpool bernasib serupa.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268