Tutorial

Dries Mertens Perpanjang Kontrak di Napoli, Usaha Chelsea Gagal !

  Napoli Perpanjang Kontrak Dries Mertens 

Sebelumnya kontrak Mertens dengan Napoli dipastikan bakal berakhir pada akhir Juni 2020.

Foto : Pemain Napoli, Dries Mertens


NAPOLI ~ Dalam beberapa pekan terakhir ini, Chelsea dikabarkan cukup tertarik untuk mendatangkan striker andalan Napoli, yakni Dries Mertens di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan perwakilan Chelsea dikabarkan sudah mencoba mendekati Mertens agar bisa menyakinkan penyerang asal Belgia tersebut untuk pindah ke Stamford Bridge.

Tentu mendengar kabar itu, Napoli langsung melakukan berbagai cara agar bisa tetap mempertahankan salah satu pemain terbaik mereka tersebut. Menurut laporan dari Sportsmole, Selasa (19/5/2020), salah satu caranya jelas dengan memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, kontrak Mertens dengan Napoli dipastikan bakal berakhir pada akhir Juni 2020 nanti. Dengan kontraknya yang hampir habis itu, wajar memang banyak klub yang langsung tertarik dengan Mertens untuk dibeli pada musim panas mendatang dan salah satu yang tertarik adalah The Blues –julukan Chelsea.

Chelsea berani mendekati Mertens karena dari pihak Napoli pun belum bergerak untuk memberikan kontrak baru kepada mantan penggawa PSV Eindhoven tersebut. Namun, kini laporan tersebut justru mengatakan Mertens akan segera mendapatkan kontrak baru dari Napoli.

Kontrak yang dikabarkan berdurasi dua musim itu tentu akan membuat Mertens galau. Apalagi tim berjuluk Partenopei tersebut menjanjikan sebuah posisi di klub itu jika Mertens memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola nantinya.

Segala hal dilakukan Napoli untuk mempertahankan Mertens dikabarkan datang dari keinginan sang pelatih, yakni Gennaro Gattuso. Gattuso tampaknya masih membutuhkan jasa Mertens di lini depan Napoli hingga dua musim ke depan.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268