Tutorial

Demi Erling Haaland, Real Madrid Tawarkan Tujuh Pemainnya


AGEN BOLA, Real Madrid serius untuk memburu Erling Haaland. Tujuh pemain siap ditawarkan ke Borussia Dortmund.

Haaland bergabung Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari silam, tapi sudah mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan di Bundesliga. Jika ditotal dari kiprahnya bersama RB Salzurg sedari awal 2019/2020, Haaland berarti sudah membukukan 41 gol dalam 34 penampilan.

Klausul penjualannya 'cuma' senilai 70 juta euro saja. Banyak klub raksasa Eropa mengincarnya dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga Real Madrid.

Khusus Real Madrid, mereka bukan cuma siap menebus harga Erling Haaland. Los Blancos sampai merayu Borussia Dortmund, menawarkan tujuh pemainnya!

Dilansir Sport Bible, tujuh pemain yang ditawarkan Real Madrid adalah Oscar Rodriguez, Dani Ceballos, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, dan Takefusa Kubo. Mereka semua pun masih muda usianya, yang mana Dortmund terkenal suka memoles pemain muda.

Real Madrid bisa saja menawarkan satu-dua pemain dari tujuh pemain pada Borussia Dortmund sebagai nilai tambah pembelian. Bahkan, nama James Rodriguez juga bisa dimasukkan ke daftar.

Erling Haaland dinilai striker yang tepat untuk menggantikan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.


Share on Google Plus

About maxbet268